Absen di Empat Laga untuk Dortmund, Marco Reus Akhirnya Kembali Berlatih

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Marco Reus telah kembali ke pelatihan tim Borussia Dortmund pada Kamis (24/3) setelah sebelumnya melewatkan empat pertandingan karena sakit.

Borussia Dortmund telah memulai kembali latihan tim pada Kamis (24/3) bagi pemain yang tidak dipanggil untuk tugas internasional oleh negaranya. Salah satu sosok yang tampak mengikuti latihan tersebut adalah Marco Reus yang sebelumnya telah absen pada empat pertandingan terakhir Die Borussen karena sakit.

Reus melewatkan pertandingan melawan FC Augsburg pada akhir Februari karena cedera ringan sebelum mengalami sakit yang memaksanya untuk melewatkan tiga pertandingan terakhir. Tapi sekarang tampaknya kapten BVB tersebut telah sepenuhnya pulih. Dan dia bisa kembali ke skuad usai jeda internasional untuk pertandingan melawan RB Leipzig di Bundesliga.

Ketidakhadiran Reus sangat terasa di lini serang Dortmund di empat laga terakhir. Die Borussen yang biasanya mencetak gol banyak hanya berhasil mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan kehilangan beberapa poin dalam dua di antaranya. Jadi kembalinya sang kapten diharapkan bisa meningkatkan kembali serangan BVB untuk meraih poin semaksimal mungkin di sisa pertandingan musim ini.

Axel Witsel, Emre Can, Dan-Axel Zagadou, Marius Wolf dan Reinier adalah pemain tim utama lainnya yang ambil bagian dalam sesi latihan Kamis tersebut. Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa Mats Hummels dan Mahmoud Dahoud melakukan latihan secara individu.

Sebelas pemain Dortmund saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama negaranya masing-masing. Sedangkan beberapa lainnya mengalami cedera seperti Nico Schulz, Felix Passlack, Thomas Meunier dan Steffen Tigges.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/absen-di-empat-laga-untuk-dortmund-marco-reus-akhirnya-kembali-berlatih

Dahlsca

Baca juga:  Dekati Akhir Musim, Skuad Everton Diragukan Bisa Beri Kemenangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.