AC Milan Bakal Tuntaskan Perpanjangan Kontrak Bennacer Beberapa Pekan Lagi

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal merampungkan proses perpanjangan kontrak Ismael Bennacer dalam beberapa pekan ke depan setelah negosiasi antara kedua belah pihak berlangsung positif.

Bennacer saat ini tengah menikmati momen yang sangat bagus setelah tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir. Akhir pekan kemarin, ia bahkan mencetak gol kemenangan untuk Rossoneri yang membawa mereka mengalahkan Cagliari pada giornata 30 Serie A dengan skor 1-0.

Milan sendiri menyadari kualitas pemain internasional Aljazair tersebut dan telah cukup lama mengupayakan perpanjangan kontraknya, dengan kerjasama saat ini bakal berakhir pada 2024 mendatang. Selain itu, ada pula masalah klausa 50 juta euro atau Rp800 miliar yang berlaku bagi tim-tim di luar Serie A.

Menurut pemberitaan terkini dari Fabrizio Romano, Rossoneri bakal merampungkan perpanjangan kontrak gelandang 24 tahun tersebut dalam beberapa pekan ke depan. Mereka juga sedang mengupayakan pembaharuan kerjasama untuk Rafael Leao dan kedua klub tersebut sama-sama ingin bertahan di klub.

Kontrak baru Bennacer nantinya, sebagaimana yang dikemukakan Tuttosport, ia bakal menerima gaji di kisaran 3.2 juta euro atau Rp51.2 miliar per tahun plus bonus. Nominal tersebut tentu menjadi kenaikan yang cukup signifikan dari 1.5 juta euro atau Rp24 miliar yang saat ini ia terima di Milan. Kendati demikian, masih perlu dilihat apa yang akan terjadi pada klausa pelepasannya nanti.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-tuntaskan-perpanjangan-kontrak-bennacer-beberapa-pekan-lagi

Dahlsca

Baca juga:  Hakim Ziyech Ungkap Ambisi Chelsea di Sisa Musim Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.