AC Milan Terus Upayakan Transfer Divock Origi Dari Liverpool

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus berupaya merekrut striker Liverpool Divock Origi dengan status bebas transfer pada mercato musim panas mendatang.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud tidak lagi muda, Rossoneri pun mulai mencari striker baru sebelum musim depan bergulir. Mereka pun saat ini tengah mengupayakan transfer Origi yang kemungkinan besar akan meninggalkan The Reds musim panas nanti.

Legenda Swedia akan berusia 41 tahun Oktober mendatang dan pemain internasional Prancis menginjak 36 tahun September nanti, yang berarti Milan tidak memiliki striker yang benar-benar muda. Ada pula kemungkinan keduanya hanya akan memiliki satu musim tersisa bersama klub sehingga raksasa Serie A tersebut perlu memboyong satu nama baru untuk masa depan.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Origi disebutkan sebagai opsi nyata bagi Rossoneri. Kontraknya bersama Liverpool akan berakhir musim panas mendatang dan menurut pemberitaan dari Fabrizio Romano, Paolo Maldini dan kawan-kawan sedang berupaya merekrutnya dengan status bebas transfer.

“Usaha sedang berlangsung,” demikian tulis jurnalis tersebut dalam akun Twitter miliknya. Sebagaimana diketahui bersama, pemain internasional Belgia tersebut berhasil mencetak gol dalam pertandingan antara Milan dan The Reds di San Siro yang menyingkirkan pasukan Stefano Pioli dari fase grup Liga Champions dan jelas memiliki pengalaman mumpuni dari laga-laga besar. Dengan usianya yang baru 26 tahun, ia akan menjadi pemain andalan klub di masa sekarang dan masa depan.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-terus-upayakan-transfer-divock-origi-dari-liverpool

Dahlsca

Baca juga:  Prediksi Chile vs Uruguay, Tuan Rumah Berharap Keajaiban Untuk Tiket Play-Off

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.