Adaptasi Cepat Kulusevski & Bentancur di Tottenham Hotspur Tuai Pujian

Dejan Kulusevski & Rodrigo Bentancur menjadi dua gerbong masuk utama Spurs di era Antonio Conte.

Gila Bola – Fabio Paratici menyebut adaptasi Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur di Premier League sangat cepat setelah kepindahan mereka dari Juventus ke Tottenham Hotspur selama jendela transfer Januari lalu.

Memang duo Juventus menjadi gerbong pembuka kedatangan pemain baru ke Tottenham Hotspur di era bos Antonio Conte, yang diharapkan mampu mengubah mentalitas klub yang telah memenangkan gelar apapun sejak tahun 2008 lalu.

Dejan Kulusevski datang dengan status pinjaman senilai Rp 173 Milyar dengan kewajiban pembelian permanen, sementara Rodrigo Bentancur datang dalam kesepakatan permanen dengan biaya transfer senilai Rp 330 Milyar.

Penyerang internasional Swedia berusia 21 tahun sejauh ini telah tampil dalam 11 penampilan bagi Spurs, mencetak dua gol dan empat assist, sementara gelandang internasional Uruguay dipercaya turun dalam sembilan kesempatan dan menyumbang satu assist.

Kinerja keduanya telah sedikit banyak membantu Tottenham Hotspur untuk bersaing memperebutkan finish besar klasemen akhir Premier League di musim ini, sementara adaptasi keduanya yang cepat di tim besutan Antonio Conte sekarang menuai pujian dari Fabio Paratici.

“Kami tahu, saya dan Antonio, mengenal para pemain ini dengan sangat baik karena saya pernah berada di Juventus sebelumnya dan Antonio karena dia berada di Italia, jadi dia sangat mengenal para pemain. Kami tahu bahwa karakter dan mentalitas serta gaya pemain seperti ini akan tepat untuk kami,” kata Fabio Patarici tentang Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur.

“Jadi adaptasi mereka sangat cepat. Jadi ini benar-benar berita bagus, karena biasanya beberapa pemain perlu waktu untuk beradaptasi, menyesuaikan diri dengan Premier League, ke Inggris, apa pun, jadi adaptasi untuk Rodrigo dan Deki itu sangat, sangat cepat.”

Baca juga:  Juventus Pikir-pikir Lagi Datangkan Zaniolo Setelah Meragukan di Roma

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.