Adrien Rabiot Tuding Wasit Berperan Penting Dalam Kekalahan Juventus Kontra Inter

Inter Milan mendapatkan dua kesempatan penalti setelah percobaan pertama yang gagal dan gol itu terbukti penting bagi kekalahan Juventus.

Gila Bola – Gelandang Adrien Rabiot menyesalkan kegagalan wasit untuk memberikan penalti bagi Juventus selama kekalahan mereka melawan Inter Milan, sembari mengakui bahwa timnya kekurangan gol di lini depan.

The Ole Lady tampaknya harus mengubur mimpi mereka untuk bisa bersaing memperebutkan gelar scudetto di musim ini dan fokus untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar setelah menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 dari juara bertahan Nerazzurri di stadion Juventus pada Senin (4/4) dini hari WIB.

Sebenarnya pasukan Massimiliano Allegri tampil sangat dominan dengan mereka menguasai 54 persen penguasaan bola dan melepaskan hingga 22 tembakan, hanya saja mereka kurang klinis di depan gawang dengan hanya lima di antaranya yang tepat sasaran sementara tak satupun yang menghasilkan gol.

Di sisi lain, Inter Milan hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan dari lima percobaan mereka dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan lewat gol tunggal Hakan Calhanoglu sesaat sebelum jeda melalui eksekusi penalti yang kontroversi karena harus diulangi dua kali oleh wasit dan VAR.

“Saya senang dengan penampilan saya dan tim. Kami memiliki pertandingan yang hebat, tapi sayangnya tidak bisa mencetak gol,” kata Adrien Rabiot kepada DAZN. “Sama seperti di Liga Champions, kami hanya kekurangan gol. Juve bermain lebih baik di kedua pertandingan itu daripada rival kami.”

Sementara menyinggung insiden pelanggaran pada Denis Zakaria di tepi kotak yang diklaim para pemain Juventus sebagai penalti sebelum VAR memutuskan hanya tendangan bebas bagi tuan rumah, gelandang Prancis mengatakan bahwa keputusan itu mengubah pertandingan.

Baca juga:  Alexander Zverev Kalahkan Borna Coric Di Miami Open

Dia menambahkan, “Peluang kami membentur mistar gawang, mungkin seharusnya mendapat penalti juga. Wasit memutuskan pertandingan malam ini. Saya pikir pelanggaran terhadap Denis Zakaria terjadi di dalam kotak penalti. Itu adalah insiden penting yang sayangnya mengubah pertandingan.”

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Rabiot-tuding-wasit-untungkan-Inter-scaled.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.