Alasan Persib Tergelincir dari Perburuan Gelar Juara

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib harus merelakan gelar juara BRI Liga 1 2021/22 pada Bali United. Hal tersebut terjadi setelah mereka gagal menang dari Persik Kediri.

Menghadapi Macan Putih pada Jumat (25/3) malam WIB, Persib sejatinya masih berpeluang menyaingi Serdadu Tridatu hingga pekan terakhir. Sayang hasil 0-0 membuat Bali United keluar sebagai kampiun.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert buka suara terkait tergelincirnya Persib dari gelar juara. Menurutnya, para pemain sempat gugup di laga melawan Persik sehingga gagal meraih poin maksimal.

Alami Berbagai Kendala Jelang Kontra PSM, Rene: Tetap Incar Hasil Maksimal
Robert Rene Alberts. Sumber: persib

“Pertandingan sendiri saya melihat pemain begitu gugup, beberapa bagian tidak bisa kami kendalikan,” kata Robert Albert dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

“Padahal kami sebelum pertandingan sudah punya pesan bahwa Persik itu tim yang bagus, serangan lewat umpan panjang dan punya transisi yang cepat dari bertahan ke menyerang. Karena itu, kami tidak boleh memandang enteng mereka dan kami seharusnya menunjukkan karakter.”


Baca Juga:


Meski gagal menjadi kampiun, andai Persib menutup musim di posisi kedua, Maung Bandung tetap berhak berlaga di Asia. Di mana Persib akan jadi wakil Indonesia di AFC Cup.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Daniil Medvedev Depak Andy Murray Dari Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.