Ally McCoist Pertanyakan Kenapa Zidane Tak Masuk Ke Dalam Kandidat Calon Manajer Di Man United

VivagoalLiga Inggris – Mantan manajer dari Rangers Ally McCoist menyatakan kebingungannya karena ia tidak melihat nama Zinedine Zidane di dalam daftar calon manajer Man United.

Padahal sebelumnya, nama Zinedine Zidane memang sempat menjadi salah satu bakal calon manajer di klub Setan Merah tersebut. Kini rumor mengenai Zidane dengan Man United benar benar tenggelam.

Dan yang paling terbaru, Erik Ten Hag lah yang menjadi kandidat paling kuat untuk bisa melatih skuat Setan Merah. Ia memiliki peluang besar untuk menggantikan Ralf Rangnick dan menahkodai Man United dalam beberapa musim ke depan.


Baca Juga:


Dilansir dari Fourfourtwo, Ally McCoist bertanya tanya mengapa Zidane yang memiliki prestasi bagus malah tidak masuk ke dalam daftar calon pelatih di Man United. “Saya masih heran kenapa nama Zidane tak lagi disebut disana.”

“Ia adalah manajer yang terbukti bisa menangani pemain bintang yang ada di klub besar. Dan ia juga telah membuktikan dirinya dengan berhasil memenangkan liga Champions,”Pungkas McCoist.

Tak hanya mempertanyakan nama Zinedine Zidane, McCoist juga menilai apabila pelatih Atletico Madrid bisa menjadi kandidat yang cocok untuk melatih di Old Trafford.”Diego someone namanya belum banyak muncul. Ia melakukan pekerjaan hebat di Atletico. United harusnya bisa mendapatkan pelatih yang tepat,”Tutup McCoist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Jonatan Berjaya di Swiss Open 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.