Andhika Wijaya Beberkan Kunci Sukses Bali United Pertahankan Gelar Juara

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Bali United, I Made Andhika Wijaya membeberkan kunci sukses timnya mempertahankan trofi juara Liga 1 Indonesia. Untuk musim 2021/2022, mereka berhasil mengunci gelar juara di pekan ke-33. Hal itu tidak lepas dari hasil imbang yang didapat Persib Bandung kontra Persik Kediri. 

Pemain asli Bali itu mengungkapkan bahwa Serdadu Tridatu dapat tampil konsisten dari awal musim hingga mampu merebut gelar juara Liga 1 musim ini berkat kekompakan seluruh komponen tim.

“Pastinya kami pemain dari awal sudah diberi arahan oleh Coach Teco. Juga kami para pemain dari awal sudah bekerja keras sampai sekarang dan astungkara kami bisa juara. Kuncinya kami kompak di setiap laga dan datangnya pemain baru membuat kami lebih kompak lagi,” jelasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Bali United sendiri diketahui gagal memetik poin di pekan ke-33, setelah takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-3, Jumat (25/3) malam WIB.

Andhika Wijaya sendiri mengaku kurang puas dengan hasil akhir laga tersebut. Kendati demikian, ia bersyukur atas keberhasilan Serdadu Tridatu meraih gelar juara musim ini. Tidak lupa, dia juga berterima kasih atas dukungan dan doa para suporter yang tetap setia mendukung walaupun dari rumah.

“Pastinya hasil ini kurang bagus. Namun saya berterima kasih kepada para suporter yang sudah mendukung dan berdoa dari rumah dari awal kompetisi hingga saat ini. Berkat mereka kami bisa menjuarai liga lagi,” ujar Andhika Wijaya.

Dia pun berhasil menambah koleksi trofi juara Liga Indonesia miliknya menjadi dua.

“Pastinya kami sebagai pemain mengharapkan bisa bermain di Dipta saat pertandingan terakhir karena hampir dua tahun tanpa suporter dan pasti sangat rindu euforia seperti tahun 2019 lalu,” pungkasnya.

Baca juga:  Dua Nama Pemain Baru yang Sudah Diamankan Barcelona

Artikel Tag: andhika wijaya, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andhika-wijaya-beberkan-kunci-sukses-bali-united-pertahankan-gelar-juara

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.