Arema FC Mengklaim Sepakat dengan Sejumlah Pemain Level Timnas

Arema FC Mengklaim Sepakat dengan Sejumlah Pemain Level Timnas

BolaSkor.com – Arema FC mulai menabung untuk kembali menghimpun kekuatan tim, menatap kompetisi Liga 1 untuk musim 2022/2023 mendatang.

Padahal, Liga 1 edisi 2021/2022 masih belum rampung. Arema FC bahkan masih menyisakan satu jadwal sisa pada pertandingan ke-34, menghadapi PSM Makassar Rabu (30/3) nanti.

Namun, manajemen Tim Singo Edan memilih untuk bergerak cepat. Aksi ini berdasarkan instruksi dari jajaran direksi yang punya pertimbangan sendiri untuk merekrut sejumlah pemain baru.

Baca Juga:

Tinggal Satu Laga, Borneo FC Berpisah dengan Fakhri Husaini

Bangganya Abduh Lestaluhu Rasakan Juara Liga 1 dan Liga 2

“Sesuai dengan instruksi presiden klub (Gilang Widya Pramana) yang ingin Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi pada kompetisi musim depan,” tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilisnya Jumat (25/3).

Mereka bahkan mengklaim telah menjalin kesepakatan dengan sejumlah pemain yang berlevel tim nasional. Namun, tampaknya kesepakatan ini baru tercapai secara lisan, belum dalam bentuk kongkrit yakni kontrak.

“Komunikasi intens dengan pemain rekrutan sudah dilakukan. Sudah ada komitmen dengan pemain baru yang masuk proyeksi musim depan. Termasuk memiliki visi yang sama untuk berjuanh meraih prestasi,” imbuh Sudarmaji.

Namun, klub peraih trofi juara pada Piala Presiden 2017 dan 2019 itu enggan membeberkan nama-nama atau secuil informasi dari pemain yang dimaksud.

“Masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai. Pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi dalam membela timnya saat ini,” tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)


https://bolaskor.com/media/f8/61/c1/f861c1d4e97520684fc37685491816c9.jpeg
Dahlsca

Baca juga:  Wonderkid Glasgow Rangers Jadi Rebutan Tiga Tim Elit Liga Primer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.