Arsenal Bisa Kunci Empat Besar Sebelum Derby London Utara

Arsenal dijamin bisa meraih tiket Liga Champions sebelum derby London Utara kontra Tottenham.

Gila Bola – Eks Aston Villa, Gabriel Agbonlahor menilai Arsenal akan mengunci empat besar lebih cepat sebelum laga melawan Tottenham Hotspur.

Dua klub sepak bola yang berbasis di London Utara ini posisi di klasemen Liga Inggris hanya terpaut satu strip. Tapi The Gunners lebih baik, di mana menempati peringkat keempat, sementara Spurs bertengger di urutan kelima.

Pada pertemuan paruh pertama musim ini yang berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1, sementara untuk leg kedua sejatinya akan berlangsung pada Januari 2022 usai tim asuhan Mikel Arteta melakoni pertemuan leg pertama Piala Liga Inggris.

Namun, pertandingan tersebut batal digelar dan sampai sekarang belum ada tanggal yang ditetapkan untuk pertemuan kedua di musim 2021/2022.

Meski begitu, Gabriel Ahbonlahor yang pernah membela Watford meyakini duel London Utara di paruh kedua adalah lebih tentang Tottenham Hotspur mengamankan delapan besar. Hal tersebut karena Arsenal di saat laga tersebut diperkirakan sudah menyegel tiket Liga Champions.

Bicara kepada TalkSPORT, pria berusia 35 tahun mengatakan The Gunners akan mengunci empat besar sebelum main melawan Tottenham Hotspur. Sedangkan untuk Spurs akan bekerja keras untuk finis delapan besar.

Gabriel Agbonlahor juga menilai Wolves, Manchester United dan West Ham akan menyelesaikan kompetisi di atas Tottenham musim 2021/2022.

Usai jeda internasional, Spurs akan melawan Newastle United akhir pekan ini. The Gunners akan bertandang ke London Selatan menghadapi tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park hari Selasa (5/4) dini hari WIB. Jika menang, tim besutan Mikel Arteta akan mengoleksi 57 poin dan terpaut dua angka dengan Chelsea.

Baca juga:  Kejamnya Barcelona, Para Kapten Bisa Diminta Potong Gaji Lagi Demi Kontrak Pemain Lain

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Arseenal-Bakal-Segel-Empat-Besar-Liga-Inggris-Lebih-Cepat.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.