Arsenal di Antara Empat Klub Pemburu Tanda Tangan Bintang Muda Feyenoord

Arsenal tengah membutuhkan penyerang baru tapi minat mereka pada Luis Sinisterra mendapatkan perlawanan dari tiga klub lainnya.

Gila Bola – Arsenal dikabarkan berada di antara tiga tim yang mengincar penyerang muda Feyenoord Luis Sinisterra setelah penampilan mengesankan pemain internasional kolombia tersebut bagi klub Belanda itu, menurut laporan.

The Gunners tengah membutuhkan penyerang baru untuk musim depan lantaran mereka telah membiarkan Pierre-Emerick Aubameyang pergi ke Barcelona selama jendela transfer Januari lalu, selain mereka juga berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Sejak itu, raksasa London Utara tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah penyerang untuk didatangkan ke Stadion Emirates dan sekarang laporan terbaru dari Correiro dello Sport menyebutkan bahwa mereka tengah mengincar bintang Feyenoord, Luis Sinisterra.

Dijuluki sebagai ‘Joya’, pemain berusia 22 tahun tersebut tampil bagus untuk tim Eredivisie musim ini, berhasil mencetak 10 gol dan mengemas lima assist dalam 24 pertandingannya di Liga Belanda, sementara dia total mengemas 18 gol dan 11 assist dari 38 penampilannya di semua kompetisi.

Dia bergabung dari Once Caldas pada musim panas 2018 lalu senilai Rp 34 Milyar dan setelah pembaruan kontraknya pada 27 Januari 2020, saat ini dia terikat kontrak jangka panjang di Feyenoord hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Dia dihargai oleh klubnya senilai Rp 240 Milyar, tapi Arsenal tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain internasional Kolombia tersebut karena mereka harus menghadapi persaingan dari Napoli, Bayer Leverkusen, dan Atletico Madrid yang semuanya juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Nama-nama pasukan Mikel Arteta mungkin akan memiliki daya tarik tersendiri karena selain nama besar Premier League, The Gunners juga berada dalam perjalanan untuk bisa mengamankan tiket sepak bola Liga Champions musim depan, yang bisa membuat Luis Sinisterra lebih tertarik untuk pindah ke Stadion Emirates.

Baca juga:  Gattuso dan Cannavaro Masuk Kandidat Pelatih Baru Timnas Italia

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Luis-Sinisterra-diminati-empat-klub-termasuk-Arsenal.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.