Arsenal Ingin Selamatkan Karier Marcus Rashford

BolaSkor.com – Marcus Rashford menjalani masa-masa sulit di Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Kondisi ini membuat Arsenal tertarik menolongnya.

Rashford kesulitan menemukan performa terbaik usai menjalani operasi bahu, musim panas mendatang. Hal itu membuatnya kehilangan tempat di skuat utama Manchester United.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dan masuknya Ralf Rangnick sebagai manajer interim Manchester United kian menyulitkan kondisi Rashford. Situasi bertambah parah setelah dirinya mulai dimusuhi suporter klubnya sendiri.

Baca Juga:

Umumkan Skuad Timnas Inggris, Southgate Tak Bawa Rashford dan Sancho

Arsenal Mulai Misi Bajak Marcus Rashford dari Manchester United

Pelatih Baru Manchester United Akan Larang Kepergian Marcus Rashford

Marcus Rashford

Puncaknya, Rashford tersisih dari skuat Timnas Inggris. Padahal Piala Dunia 2022 akan bergulir akhir tahun ini.

Pindah dari Manchester United menjadi salah satu solusi terbaik untuk karier Rashford. Hal ini dianggap Arsenal sebuah celah yang harus dimanfaatkan.

Menurut laporan Mirror, Arsenal akan menjadikan Rashford sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang. Harga pemain berusia 24 tahun itu diyakini menurun drastis karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Arsenal memang membutuhkan tambahan pemain baru di lini depan. The Gunners belum menemukan pengganti Pierre-Emerick Aubameyang dan terancam kehilangan Alexandre Lacazette.

Meski tampil mengecewakan belakangan ini, kualitas Rashford tak perlu diragukan. Pemuda asli Manchester itu hanya perlu kepercayaan penuh untuk kembali ke performa awal.

Namun langkah Arsenal untuk mendapatkan Rashford tidak akan mudah terwujud. Klub-klub besar lain seperti Paris Saint-Germain juga berminat memakai jasanya.


https://bolaskor.com/media/f6/4f/11/f64f11a3f62884c4f8430f0aa0d909b6.jpeg
Dahlsca

Baca juga:  Klopp Buka Opsi Tangani Klub Lain Setelah Kontraknya Habis di Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.