Arsenal Terdepan Datangkan Penyerang PSV Eindhoven

Arsenal dikabarkan dalam posisi terdepan mendatangkan Cody Gakpo yang kini bermain untuk PSV.

Gila Bola – Meski kompetisi 2021/2022 belum usai, namun Arsenal diam-diam sudah menyiapkan tim untuk musim depan. The Gunners dilaporkan terdepan datangkan penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Pesepak bola berusia 22 tahun semakin menunjukkan penampilan yang impresif bersama tim papan atas Liga Belanda musim ini, mencetak 16 gol dan 15 assist dalam 3 penampilan di semua kompetisi.

Performa Cody Gakpo yang moncer menyebabkan minat dari klub-klub top Eropa. Dari berita yang beredar, Manchester United, Barcelona dan Liverpool sangat tertarik datangkan sang penyerang. Tapi dari Liga Inggris Arsenal adalah klub lain yang juga ingin tanda tangannya.

Diberitakan vi.nl, klub sepak bola yang berbasis di London Utara diklaim sebagai tim yang terdepan untuk memboyong Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Akan tetapi, tim papan atas Liga Inggris sedikit terkendala mendatangkannya karena sang pemain ingin mendapatkan satu tempat di skuad Belanda di Piala Dunia 2022. Artinya, dia bisa bertahan.

Meski begitu, PSV dijelaskan bersedia untuk menjual Cody Gakpo ke Arsenal. Namun, mereka bakal menuntut harga yang tinggi ke rival abadi Spurs tersebut. Seperti diketahui, mereka pernah menjual Hirving Lozano ke Napoli dengan harga 45 juta pounds pada 2019.

Sementara Gakpo baru saja meneken kontrak baru dengan PSV Eindhoven dua bulan lalu, namun dengan ada minat besar dari klub top di Eropa sang penyerang tak akan berkarier sampai 2026 mendatang.

Di sisi lain, Arsenal di musim panas nanti berpotensi akan berpisah dengan Alexandre Lacazette, Eddie Nketiah hingga Nicolas Pepe.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Arsenal-Dalam-Posisi-Terdepan-Boyong-Penyerang-Asal-Belanda.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Jonatan Berjaya di Swiss Open 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.