Atletico Madrid harus menggelontorkan dana besar demi Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk memboyong Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano di musim panas mendatang, akan tetapi Inter Milan hanya bersedia melepasnya jika klub peminat bersedia mengajukan tawaran yang bernilai besar.

Atletico Madrid kabarnya berminat merekrut striker Inter Milan, Lautaro Martinez di musim panas nanti meski Nerazzuri hanya akan menjualnya jika ada tawaran yang bernilai besar seperti yang dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport yang mengabarkan tim besutan Simone Inzaghi bersedia melepasnya tapi dengan syarat harus dengan nilai transfer yang besar.

Los Rojiblancos telah menunjukkan minat untuk mendatangkan Martinez sejak lama dan raksasa La Liga tersebut bisa bersiap untuk menghidupkan kembali perburuan mereka terhadap pemain 24 tahun asal Argentina tersebut.

Sementara itu sang pemain telah berulang kali menegaskan bahwa ia bahagia di Nerazzuri namun mungkin saja ia akan berminat bergabung dengan Atletico jika mereka mengajukan tawaran. Sebelumnya pemain asal Argentina tersebut sempat menunjukkan minatnya untuk bergabung dengan Barcelona saat Blaugrana juga tertarik untuk merekrutnya dan ia mungkin juga masih berminat untuk bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut.

Sedangkan bagi tim besutan Simone Inzaghi mereka masih mengharapkan tawaran bernilai besar akan datang untuk merekrut striker bintang mereka, jika memang ada klub peminat yang dapat memenuhi permintaan mereka, maka Martinez akan dilepas dari San Siro. Musim panas lalu mereka juga melepas Romelu Lukaku setelah Chelsea mengajukan tawaran dalam jumlah besar yang tidak dapat ditolak karena kondisi keuangan klub saat itu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inginkan-lautaro-martinez-atletico-madrid-harus-gelontorkan-dana-besar

Dahlsca

Baca juga:  Dua Nama Pemain Baru yang Sudah Diamankan Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.