Atletico Madrid Masuki Perburuan Untuk Penyerang Argentina Buangan Juventus

Diego Simeone ingin meningkatkan opsinya di lini depan Atletico Madrid dan ketersediaan Paulo Dybala menarik perhatian bos Argentina.

Gila Bola – Atletico Madrid dikabarkan sangat ingin mendatangkan penyerang Juventus Paulo Dybala saat manajer Diego Simeone tertarik untuk memperkuat opsi serangan timnya untuk musim depan, menurut laporan Mundo Deportivo.

Laporan luas sebelumnya telah menyebutkan bagaimana Juventus telah mengemukakan bahwa mereka akan membiarkan penyerang internasional Argentina mereka untuk mengakhiri kontraknya di Stadion Allianz, dan kemudian pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut bergabung dengan raksasa Turin dari Palermo pada 2015 lalu senilai Rp 712 Milyar, dan sejak itu telah menjadi pemain pilar penting bagi klub setelah mencetak 113 gol dan 48 assist dalam 283 penampilannya di semua kompetisi.

Tapi setelah tujuh tahun kebersamaan mereka, Juventus sekarang memutuskan untuk berpisah dengan penyerang internasional Argentina tersebut yang sekarang tidak lagi masuk dalam rencana utama mereka untuk menghadapi musim depan, terutama setelah kedatangan Dusan Vlahovic pada Januari lalu, sementara pemain berjuluk La Joya tersebut kerap terganggu dengan masalah cedera sejak musim lalu.

Kini laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa manajer Diego Simeone tertarik untuk membawa rekan senegaranya tersebut ke Wanda Metropolitano dan telah memberitahu Atletico Madrid tentang keinginannya untuk mengontrak Paulo Dybala.

Juru taktik berusia 51 tahun tersebut memang membutuhkan tambahan penyerang untuk timnya di musim depan lantaran mereka akan bersiap kehilangan Luis Suarez yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dengan juru gedor Uruguay tersebut tampaknya tidak akan mendapatkan tawaran kontrak baru di Wanda Metropolitano.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Dybala-jadi-target-transfer-Atletico-Madrid.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Jika Teken Kontrak Baru, Bruno Fernandes Dapat Bayaran Segini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.