Atletico Madrid menjajaki kemungkinan rekrut Hakim Ziyech dari Chelsea

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut gelandang serang milik Chelsea, Hakim Ziyech yang nampaknya tidak bahagia di Stamford Bridge. Tim besutan Diego Simeone ingin menambah kehadiran pemain berpengalaman untuk meningkatkan kualitas skuat mereka.

Menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Fichajes, Atletico Madrid berminat untuk mendatangkan gelandang serang Chelsea, Hakim Ziyech yang kabarnya tidak bahagia di Stamford Bridge. Transfer playmaker 29 tahun tersebut kemungkinan tergantung dari bagaimana The Blues bisa memprosesnya di bursa musim panas mendatang.

Tim London barat tersebut sempat dipuji saat sukses mendatangkan Ziyech di 2020 lalu karena ia pindah ke Inggris setelah menjalani musim yang impresif bersama Ajax. Ia menjadi salah satu pemain penting yang membawa klub asal Belanda tersebut ke final Liga Champions di musim 2018/19.

Akan tetapi segalanya tidak berjalan sesuai dengan rencana di sana, karena pemain asal Maroko tersebut gagal meyakinkan Frank Lampard maupun Thomas Tuchel untuk mendapatkan satu tempat permanen dalam tim. Ia selalu keluar masuk skuat tidak mendapatkan tempat reguler. Bahkan The Blues juga pernah mempertimbangkan untuk meminjamkannya Januari lalu.

Deretan klub papan atas Eropa seperti AC Milan, Bayern Munich dan Inter Milan telah mengantri servisnya, Atletico Madrid menjadi klub terkini yang dikaitkan dengan transfer sang playmaker. Diego Simeone selalu mencari para pemain berpengalaman yang bisa meningkatkan skuatnya. Ziyech bermain dengan gaya yang mungkin akan sesuai dengan Los Rojiblancos yang kesulitan mencari kreatifitas musim ini.

Mendatangkan seorang pemain yang bisa menciptakan banyak peluang untuk para penyerang secara reguler manjadi agenda Simeone. Secara keungan, Atletico bisa membayar nilai transfer yang dibutuhkan untuk merekrut bintang Chelsea tersebut meski masalah terbesarnya masih berada di klub Inggris tersebut dan situasi mereka karena sanksi yang diterima oleh pemiliknya.

Baca juga:  Mantan Pelatih Beberkan Sulitnya Melatih Manchester United

Artikel Tag: Atletico Madrid, Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-jajaki-kemungkinan-rekrut-hakim-ziyech-dari-chelsea

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.