Bali United Dicukur Persebaya Surabaya, Teco: Kami Tetap Juara

Ligaolahraga.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-3 pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/3) malam WIB.

Meski harus menelan kekalahan telak dari Bajul Ijo, Bali United tetap dipastikan keluar sebagai juara musim ini. Hal itu tidak lepas dari hasil seri yang didapat tim peringkat kedua, Persib Bandung di pertandingan sebelumnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun tetap memberikan pujian terhadap kerja keras seluruh elemen tim yang berujung gelar juara Liga 1 secara beruntun untuk Serdadu Tridatu. Ia menyebut timnya pantas menjadi yang terbaik di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

“Hasil yang tidak penting buat kami, kami terima kekalahan. Persebaya main lebih bagus, mereka cetak tiga gol, Tapi sebelum laga kami sudah tahu kami juara, jadi ini buat nikmati saja. Persib tidak bisa menang dan tidak bisa kejar kami,” kata Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun menilai performa timnya musim ini menunjukkan bahwa mereka menjadi yang terbaik musim ini.

“Saya harus berterima kasih sama komponen dari tim, pemain kerja keras, ofisial, tim pelatih, manajemen juga. Terima kasih untuk suporter, mereka nonton di rumah, mereka pasti sekarang bisa nikmati hari ini, dan waktu kami angkat piala di pertandingan terakhir. Ini sangat bagus, sangat layak, kami paling banyak poin di Liga 1, kami sangat layak juara tahun ini,” lanjutnya.

Bali United memang banyak menciptakan momen spesial di kompetisi musim ini. Serdadu Tridatu jadi tim pertama yang meraih gelar dalam dua musim beruntun sejak Liga Indonesia bergulir pada 1994/1995 silam.

Baca juga:  Berpotensi Gantikan Marquez, Stefan Bradl Mulai Belajar Sejak Dini

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-dicukur-persebaya-surabaya-teco-kami-tetap-juara

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.