Bali United Juara, Komentar Berkelas Teco dan Nikmati Kekalahan

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United sukses merengkuh gelar juara BRI Liga 1 2021/22 . Persib yang tergelincir di laga melawan Persik memastikan Serdadu Tridatu keluar sebagai kampiun.

Persib yang tampil lebih dulu, harus menerima kenyataan ditahan imbang Persik Kediri. Alhasil hasil Persebaya yang menang 3-0 atas Bali United tidak mempengaruhi apapun.

Serdadu Tridatu tetap menjadi kampiun lantaran Persib dipastikan tidak bisa mengejar torehan poin klub asal pulau Dewata tersebut.

Stefano Cuggura Teco, Pelatih Bali United, membenarkan hal tersebut. Dia mengaku sudah mengetahui jika skuadnya akan menjadi juara sebelum kick off melawan Persebaya.

Di sisi lain, dia juga menjelaskan, penampilan Bajul Ijo jauh lebih baik dari Bali United di pertandingan tersebut.

Bali United Hanya Butuh 1 Poin, Teco Bisa Cetak Sejarah
Sumber: Bolanas.com

“Hasil yang tidak penting buat kami, kami terima kekalahan. Persebaya main lebih bagus, mereka cetak tiga gol, Tapi sebelum laga kami sudah tahu kami juara, jadi ini buat nikmati saja. Persib tidak bisa menang dan tidak bisa kejar kami,” kata Teco, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Teco juga memberikan apresiasinya atas kinerja seluruh lapisan tim. Baginya, Bali United layak untuk keluar sebagai kampiun.


Baca Juga:


“Saya harus berterima kasih sama komponen dari tim, pemain kerja keras, ofisial, tim pelatih, manajemen juga,” tambahnya.

”Terima kasih untuk suporter, mereka nonton di rumah, mereka pasti sekarang bisa nikmati hari ini, dan waktu kami angkat piala di pertandingan terakhir. Ini sangat bagus, sangat layak, kami paling banyak poin di Liga 1, kami sangat layak juara tahun ini.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Prawira Libas Dewa United, David Singleton Puas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.