Bantah ke Bayern, Matthias Ginter Lebih Pilih ke Inter Milan?

Ligaolahraga.com –

Berita Sepakbola: Bek Timnas Jerman yaitu Matthias Ginter, membantah pemberitaan sejumlah media yang menyebut jika ia bakal berseragam Bayern Muenchen mulai musim depan. Pernyataan sang bek sekaligus menjadi seperti sebuah kode kalau ia masih mempertimbangkan tawaran dari raksasa Serie A Italia yakni Inter Milan.

Pada bursa transfer musim panas mendatang, Matthias Ginter bebas untuk pindah ke klub mana pun secara cuma-cuma karena kontraknya bersama Borussia Monchengladbach resmi berakhir di tanggal 30 Juni.

Sejauh ini Bayern Muenchen dan Inter Milan difavoritkan untuk mendapatkan bek berusia 28 tahun tersebut. Sejumlah media di Jerman pun bahkan memberitakan jika Ginter sepakat untuk membela panji Bayern mulai musim depan.

Namun berita tersebut langsung dibantah oleh Ginter. Sang bek justru menyatakan kalau dirinya mendapatkan tawaran dari klub di luar Jerman.

“Terus terang saja, saya tidak tahu dari mana berita yang menyebut kalau saya sepakat untuk pindah ke Bayern Muenchen,” ucap Ginter kepada Redaktions Netzwerk Deutschland.

“Saya belum membuat keputusan mengenai masa depan saya. Mungkin hal tersebut akan saya putuskan beberapa pekan sebelum kontrak saya berakhir.”

“Ada beberapa opsi yang bisa saya ambil dan saya kebetulan juga dapat tawaran dari luar (Jerman). Jadi saya sangat menanti apa yang akan terjadi selanjutnya,” tutup Ginter.

Ginter merupakan anggota Timnas Jerman yang memenangkan Piala Dunia tahun 2014 silam.

Sepanjang musim 2021/22 ini, Ginter tercatat telah 27 kali tampil memperkuat Borussia Monchengladbach di semua ajang dan sukses mencetak satu gol.

Artikel Tag: matthias ginter, Inter Milan, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bantah-ke-bayern-matthias-ginter-lebih-pilih-ke-inter-milan

Dahlsca

Baca juga:  Podium di Mandalika, Johann Zarco Kian Pede Tatap GP Argentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.