Barcelona Capai Kesepakatan Personal dengan Raphinha

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Barcelona kabarnya telah mencapai kesepakatan personal bersama Raphinha untuk merekrutnya dari Leeds United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini dirilis oleh jurnalis Matteo Moretto, dengan menggarisbawahi bahwa La Blaugrana dan sang penyerang sayap asal Brasil sudah mencapai kesepakatan sepenuhnya untuk transfer di musim panas mendatang.

Lebih lanjut menurut jurnalis Fabrizio Romano, negosiasi antara Barca dan sang pemain sudah terlaksana sejak sebulan yang lalu, terutama karena dia diwakili oleh mantan gelandang La Blaugrana, Deco, sebagai agennya.

Kini, bergantung kepada bagaimana Barcelona melaksanakan negosiasi dengan klub pemiliknya, Leeds United, yang masih belum merespons positif mengenai ketertarikan Barca terhadap pemain bintangnya.

Pemain bernama asli Raphael Dias Belloli tersebut dikabarkan memiliki dua klausul rilis dalam kontraknya, yaitu senilai 75 juta euro jika Leeds bertahan di Premier League, namun hanya 25 juta euro jika mereka terdegradasi.

Untuk saat ini, Barca diklaim masih menunggu untuk mengajukan tawaran pembuka, namun warta yang beredar sebelumnya mengatakan bahwa kubu Camp Nou telah menyiapkan setidaknya 35 juta euro.

Raphinha bergabung dengan Leeds pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu dari Stade Rennes, dan sejak saat itu telah menjadi pemain pilar untuk kubu Elland Road, dengan berhasil menciptakan 15 gol dan 12 assist dari 59 pertandingan di semua ajang selama dua musim terakhir ini.

Baca juga:  Melempem di GP Indonesia, Remy Gardner Terganggu Oleh Helm Basah

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-capai-kesepakatan-personal-dengan-raphinha


Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.