Barcelona Capai Kesepakatan Transfer Pribadi dengan Robert Lewandowski?

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Barcelona kini mendapat angin segar, setelah mereka diklaim berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, untuk ditransfer ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dalam beberapa bulan terakhir Lewandowski memang mulai menjadi bahan pembicaraan, setelah ia tak kunjung mendapat kontrak baru dari Bayern Munich, kendati masa baktinya saat ini akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

“Seperti yang dikabarkan Sportitalia selama berminggu-minggu, Lewandowski menjadi target incaran Barcelona. Klub Blaugrana sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan (striker Timnas) Polandia, dan akan menyelesaikan diskusi dengan Bayern, yang masih terikat kontrak dengan Lewandowski hingga 2023,” tulis cuit media ternama asal Italia, SportItalia.

Sebelumnya, Lewandowski bukan target utama dari Barca. Klub besutan Xavi Hernandez itu lebih menginginkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland, yang secara usia jauh lebih muda ketimbang Robert Lewandowski.

Akan tetapi, Mbappe dikabarkan semakin dekat dengan Real Madrid setelah dipastikan tak memperpanjang kontraknya dengan PSG yang berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Barca masih berpeluang mendatangkan Erling Haaland, akan tetapi biaya penandatanganannnya ditambah kontrak selama lima tahun yang secara total mencapai angka 300 juta euro membuat petinggi klub berpilik dua kali untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund tersebut. Apa lagi presiden klub, Joan Laporta, memastikan bahwa dirinya tidak akan mendatangkan pemain yang berpotensi merusak keuangan klub.

Baca juga:  Enggan Ambil Resiko, Warriors Enggan Mainkan James Wiseman Musim Ini

Oleh sebab itu, Barcelona beralih kepada Robert Lewandowski yang nilai kedatangannya lebih murah. Menurut laman Forbes, Barca hanya perlu mengeluarkan biaya transfer sebesar 50 hingga 60 juta euro untuk memboyongnya dari Bayern Munich.

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-capai-kesepakatan-transfer-pribadi-dengan-robert-lewandowski


Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.