Barcelona RAKUS, Mau Curi Semua Pemain Gratisan Chelsea Ini, Maklum Lagi Miskin!

Sementara Andreas Christensen hampir resmi, Barcelona sekarang di ambang menyegel transfer dua pemain Chelsea bebas transfer lainnya.

Gila Bola – Barcelona bisa melancarkan hattrick serangan kepada Chelsea untuk mencuri tiga pemain The Blues sekaligus dengan status bebas transfer di akhir musim ini, menurut laporan.

Sebelumnya presiden Joan Laporta mengisyaratkan bahwa timnya telah menyelesaikan dua transfer pemain, satu bek tengah dan satu gelandang, yang diperkirakan bahwa masing-masing adalah Andreas Christensen dan bintang AC Milan Franck Kessie.

Tapi selain pemain internasional Denmark tersebut, Barcelona juga telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mendatangkan Cesar Azpilicueta juga dengan status bebas transfer ketika kontrak pemain Spanyol itu akan berakhir di akhir musim ini.

Sebenarnya raksasa London Barat dikabarkan memiliki opsi perpanjangan satu tahun secara otomatis jika sang pemain mencapai jumlah penampilan tertentu di musim ini, tapi pihak The Blues akan siap membiarkan kapten Mereka pergi jika dia memang menginginkan untuk cabut dari Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Sekarang laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Barcelona juga tengah berada dalam pembicaraan untuk bisa mengontrak Antonio Rudiger, pemain Chelsea lain yang akan berakhir masa kontraknya di akhir musim ini, sementara pihak klub tidak bisa memberikan kontrak baru bagi pemain mereka karena pembatasan aktivitas akibat pembekuan aset Roman Abramovich.

Agen Antonio Rudiger Sahr Senesie, saudara sang pemain, disebut-sebut telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Barcelona pada hari Rabu. Kedua pihak mengadakan pertemuan tiga jam di sebuah hotel mewah di pusat Barcelona, kurang dari 24 jam setelah bek Chelsea itu bermain untuk timnas Jerman dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda.

Raksasa Catalan memang mengalami kesulitan finansial saat ini yang membuat mereka beralih pada upaya untuk mengejar para pemain yang tersedia secara gratis, sementara Joan Laporta juga sudah mengkonfirmasi bahwa tak mungkin bagi Blaugrana jika harus bersaing untuk para pemain mahal macam Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Baca juga:  Akibat Crash Hebat, Mick Schumacher Absen di GP Arab Saudi

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Barcelona-ingin-borong-tiga-bintang-Chelsea.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.