Barcelona Tak Akan Korbankan Filosofi Klub Demi Erling Haaland & Kylian Mbappe

Barcelona telah dikaitkan dengan minat pada Erling Haaland dan Kylian Mbappe, tapi Joan Laporta bertekad mempertahankan filosofi klub.

Gila Bola – Di tengah pembicaraan tentang transfer potensial Erling Haaland dan Kylian Mbappe ke Camp Nou, presiden Joan Laporta menegaskan bahwa pemain yang datang ke Barcelona harus menyesuaikan diri dengan filosofi dan kebijakan neraca klub.

Belakangan ini tim besutan Xavi Hernandez dikabarkan mulai masuk dalam perburuan untuk bisa mendapatkan tanda tangan penyerang internasional Prancis, yang secara luas sebelumnya dikabarkan telah menyetujui kesepakatan transfer Real Madrid secara bebas transfer di akhir musim ini.

Barcelona juga terus secara serius dikaitkan dengan potensi untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund saat klausul rilis penyerang internasional Norwegia tersebut senilai Rp 1,2 Trilyun akan aktif pada musim panas mendatang.

Presiden Joan Laporta sekarang ditanya tentang potensi transfer kedua bintang muda tersebut di musim depan, mengatakan bahwa dia tidak bisa berbicara tentang pemain klub lain karena itu bisa mengganggu klub yang pemilik selain juga meningkatkan harga sang pemain yang bersangkutan.

Tapi dia juga menegaskan bahwa siapapun yang akan datang ke Barcelona di masa mendatang mereka harus bisa menyesuaikan diri dengan kebijakan dan filosofi klub, termasuk Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Dia mengatakan tentang spekulasi transfer kedua pemain itu, “Sebagian besar pemain ingin datang ke Barca, mereka menyukai klub, tim, filosofi kami, cara kerja kami, pemahaman sepak bola kami. Dan ini bagus, kami memverifikasinya dalam banyak kasus dan setiap hari. Mereka harus beradaptasi dengan tingkat gaji Barca dan struktur ekonomi operasi yang menjaga keberlanjutan dan keseimbangan klub.”

Baca juga:  Maksimalkan Pemain Muda Kontra PSS, Persija Tetap Incar Hasil Maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.