Bayern Ditakdirkan Jumpa Villarreal, Kingsley Coman Enggan Anggap Remeh

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Champions: Bayern Munich ditakdirkan berjumpa dengan wakil Spanyol, Villarreal, pada babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2021/22. Meskipun demikian, winger andalan Bayern, Kingsley Coman, enggan menganggap remeh klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut.

Kingsley Coman menganggap bahwa Villarreal kini berada pada level yang sama dengan Manchester City dan Liverpool. Meski kini The Yellow Submarine masih berada di urutan ke-7 klasemen sementara La Liga, namun Coman melihat klub besutan Unai Emery itu sebagai tim yang kuat, terlebih di babak 16 besar mereka berhasil menyingkirkan tim kuat Italia, Juventus, dengan agregat telak 1-4.

“Ini bukan undian terberat, tetapi mereka menyingkirkan Juventus. Kami melihat di leg pertama melawan Salzburg, bahwa Liga Champions tidak pernah mudah,” kata Coman kepada Canal Football Club.

Lebih lanjut, winger asal Prancis itu juga menyebut bahwa Liga Champions Eropa selalu menjadi target utama Bayern Munich di setiap musimnya, meski untuk menjadi juara di kompetisi tersebut sangat sulit untuk diwujudkan.

“Kami memiliki tekanan ini setiap hari. Kami tahu bahwa kami dapat memenangkan Bundesliga setiap tahun, tetapi tidak Liga Champions. Ini adalah tujuan utama kami tetapi itu bukan yang termudah,” pungkasnya.

Menurut jadwal, Bayern Munich akan menjalani laga leg pertama melawan Villarreal di El Madigral, Spanyol, 7 April 2022 mendatang, sebelum menjadi tuan rumah di Allianz Arena pada 13 April 2022.

Artikel Tag: Villarreal, Bayern Munich, Kingsley Coman, Liga Champions Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-ditakdirkan-jumpa-villarreal-kingsley-coman-enggan-anggap-remeh

Dahlsca

Baca juga:  Kejamnya Barcelona, Para Kapten Bisa Diminta Potong Gaji Lagi Demi Kontrak Pemain Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.