Bayern Munchen Lega, Lewandowski Kembali Berlatih Usai Alami Masalah Lutut di Timnas Polandia

Bayern Munchen lega Robert Lewandowski sudah kembali ikuti latihan penuh Timnas Polandia setelah sebelumnya alami masalah lutut.

Gila Bola – Lewandowski absen saat Polandia raih hasil imbang 1-1 di laga persahabatan melawan Skotlandia karena masalah tersebut. Namun beruntung, dia sudah kembali ikuti latihan penuh tim, dan diyakini siap untuk bermain di laga final play-off Piala Dunia melawan Swedia, Rabu (30/3) dini hari.

Diungkapkan Abendzeitung, seperti yang dilansir Bavarian Football Works, penyerang 33 tahun itu alami rasa sakit di bagian lututnya selama sessi latihan Timnas Polandia pekan lalu. Ia kemudian diperkirakan bakal akhiri musim ini lebih cepat.

Sejak saat itu, andalan Bayern Munchen tersebut lakoni latihan secara individu, seperti yang ia lakukan saat persiapan laga melawan Union Berlin yang telak dimenangkan Die Roten, 4-0.

Namun, sejauh yang terlihat sekarang, Lewandowski sudah kembali ikuti latihan penuh bersama rekan-rekannya di Timnas Polandia, dan tampaknya tak ada yang akan menghalanginya masuk ke starting lineup di laga kontra Swedia dan mencoba merebut tiket untuk negaranya melaju ke Qatar.

Karena situasi krisis yang terjadi di Ukraina, Polandia batal lakoni playoff kualifikasi Piala Dunia melawan Rusia, dan mendapat bye untuk langsung ke babak final play-off.

Bagi suporter Bayern Munchen, situasi yang dialami Lewandowski ini telah membuat mereka ketar-ketir sekaligus lega. Pasalnya, di sekitar bulan ini pula – setahun lalu, Lewandowski juga alami cedera lutut yang membuatnya absen di pertandingan Liga Champions melawan PSG.

Selain itu, selama periode tersebut pemain yang tengah dikaitkan dengan Barcelona itu juga harus melewatkan empat pertandingan yang dilakoni Bayern Munchen di Bundesliga saat  mereka memburu gelar juara untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut.

Baca juga:  PMPL ID Spring Split 2022 W1D4: Alter Ego Limax Ambil Alih Pucuk

Hal ini terjadi hanya satu musim setelah Die Roten kembali meraih treble bersejarahnya, sekali lagi, di mana ketika itu Lewandowski secara kebetulan terbantu oleh jeda selama dua bulan yang harus dilakukan akibat pandemi. Selama jeda tersebut ia berhasil pulih dari masalah kapsul lututnya – yang sebenarnya bisa membuatnya absen cukup lama temasuk di satu laga Der Klassiker dan perempat-final Liga Champions.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Liga-Internasional-Bayern-Munchen-Timnas-Polandia.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.