Bayern Munchen Selangkah Lagi Lepas Gelandang Mudanya ke Barcelona

Bayern Munchen berpeluang kehilangan bintang mudanya, Kenan Tildiz, yang tengah dibidik Barcelona.

Gila Bola – Barca terus berusaha memperkuat tim cadangan mereka, dan segera datangkan satu lagi pemain muda.

Diungkapkan jurnalis Sky Germany, Florian Plettenburg, seperti yang dilansir Barca Universal, Barca tinggal selangkah lagi rampungkan gelandang luar biasa Bayern itu, karena negosiasi kontraknya telah memasuki tahap akhir.

Yildiz merupakan gelandang serang yang masih berusia 16 tahun, dan sudah gabung Bayern Munchen sejak tahun 2012. Permainan sepak bolanya terus berkembang pesat di tim muda klub Bavaria tersebut. Walau ia belum diakui untuk membela tim senior, tapi Yildiz menjadi langganan bermain di tim U-17 maupun U-19 klub raksasa Jerman tersebut.

Yildiz tercatat sudah tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi dan level kelompok usia, di mana ia sukses bukukan enam gol dan delapan assist. Bintang muda tersebut juga sudah tampil 10 kali untuk Timnas Turki U-17, di mana ia mencetak tiga gol.

Kontrak Yildiz di Allianz Arena saat ini dijadwalkan berakhir pada akhir musim, dan ia berniat untuk mengakhiri waktunya bersama Die Roten dan pindah ke Barcelona.

Yildiz yang belum berusia 17 tahun itu ditangani oleh agen pemain yang sama dengan agen yang mewakiliki Ferran Torres dan Pedri – dua pemain skuad utama Barcelona. Keberadaan agen ini diperkirakan telah banyak membantu negosiasi kepindahannya ke Catalan.

Saat ini, pembicaraan kedua belum pihak diyakini telah memasuki tahap akhir dan pengumuman transfer berpeluang disampaikan pihak klub setelah kesepakatannya diselesaikan.

Yildiz diharapkan akan lebih dulu bergabung dengan tim Barcelona B, seperti halnya banyak pemain muda yang datang ke klub tersebut. Tim Catalan tersebut belum lama ini datangkan Pablo Torre, yang kemudian akan gabung Rcing Santander di akhir musim ini.

Baca juga:  Eks Ranger Sarankan Man United Ambil Conte Sebagai Pelatih

Pablo Torre sendiri didatangkan Barca dari rival abadinya, Real Madrid. Mereka disebut-sebut telah membajak pemain 18 tahun itu dari kandidat juara musim ini tersebut. Kedua tim semula memperebutkan tanda tangani Dari kabar yang beredar, dua raksasa LaLiga tersebut berebut tanda tangan Yildiz yang tampil gemilang di Racing Santander. “Pablo Torre akan bergabung dengan tim B Barcelona pada akhir musim ini,” demikian pernyataan resmi Blaugrana di awal bulan ini.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Liga-Jerman-Bayern-Munchen-Barcelona-Bursa-Transfer-2.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.