Bayern Munchen Targetkan Bintang Produktif RB Leipzig Sebagai Pengganti Serge Gnabry

Kontrak Serge Gnabry akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan Bayern Munchen sekarang mulai mempertimbangkan penggantinya.

Gila Bola – Bayern Munchen dikabarkan telah membidik penyerang RB Leipzig Christopher Nkunku sebagai pengganti potensial Serge Gnabry, yang tampaknya bisa meninggalkan Allianz Arena pada musim panas mendatang, menurut laporan Sport1.

Penyerang sayap internasional Jerman akan melihat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan sejauh ini raksasa Bvaria gagal menyepakati kontrak baru bagi bintang mereka yang menyebabkan spekulasi soal kepindahan di bursa transfer musim panas mendatang.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut dulunya didatangkan dari Werder Bremen pada 2017 senilai Rp 139 Milyar dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu penyerang sayap terbaik di Eropa, berhasil mengemas 60 gol dan 39 assist dan 162 penampilannya bagi Die Roten.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia telah menolak proposal kontrak barunya di Allianz Arena, Bayern Munchen sekarang akan dipaksa untuk mengambil langkah penjualan pada musim panas mendatang daripada kehilangannya dengan status bebas transfer.

Kini laporan menyebutkan bahwa juara bertahan Bundesliga tersebut telah menyiapkan calon pengganti potensial bagi Serge Gnabry dan mereka sekarang membidik penyerang produktif RB Leipzig Christopher Nkunku.

Penyerang internasional Prancis tersebut memang tampil menawan sejak kepindahannya dari Paris Saint-Germain dengan dia berhasil mencetak 26 gol dan 15 assist dalam 39 penampilannya bagi Die Bullen di musim ini.

RB Leipzig dikabarkan tidak keberatan untuk menjual pemain berusia 24 tahun tersebut, tapi mereka hanya akan melepas bintang mereka jika ada tawaran masuk yang sesuai dengan harga yang diminta yakni mencapai Rp 1,1 Trilyun.

Baca juga:  Ibu Mancini Salahkan Anaknya Tak Panggil Balotelli Masuk Skuad Italia

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Nkunku-ditargetkan-jadi-pengganti-Gnabry.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.