Beban Gaji Bukan Hambatan Real Madrid Daratkan Mbappe dan Haaland

BolaSkor.com – Ambisi Real Madrid untuk mendapatkan servis Kylian Mbappe dan Erling Haaland mendekati kenyataan. Aturan beban gaji yang jadi penghambat utama kini bukan masalah lagi.

Mbappe dan Haaland memang akan menjadi komoditas terlaris pada bursa transfer musim panas mendatang. Momen ini bahkan menjadi kesempatan terbaik untuk membajak keduanya dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Borussia Dortmund.

Mbappe akan berstatus bebas transfer setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG. Itu artinya ia bisa didatangkan secara gratis.

Baca Juga:

Ramai Gosip Barcelona Berburu Kylian Mbappe, Fabrizio Romano Ungkap Info

Reaksi Real Madrid Lihat Barcelona Ikutan Berburu Mbappe

Intrik di Balik Isu Barcelona Tantang Real Madrid dalam Perburuan Mbappe

Sementara pada saat yang bersamaan, klausul pelepasan Haaland senilai 75 juta euro akan aktif. Angka tersebut tentu lebih terjangkau ketimbang harga normalnya yang menembus 100 juta euro.

Madrid awalnya diyakini akan fokus mengejar Mbappe. Kedua pihak memang saling ingin bersatu.

Namun belakangan, Madrid juga dikaitkan dengan Haaland. Florentino Perez selaku presiden klub tak mau melewatkan kesempatan memiliki lini depan paling ditakuti di dunia.

Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Madrid memang hanya butuh mengeluarkan dana 75 juta euro untuk menebus Haaland dari Dortmund. Sementara Mbappe bisa didatangkan secara cuma-cuma.

Meski begitu, dana yang harus disiapkan akan jauh lebih besar. Mbappe dan Haaland tentu ingin nilai gaji yang fantastis.

Menurut laporan AS, batas beban gaji Madrid untuk musim depan menyentuh angka 739 juta euro. Jumlah tersebut meningkat sekitar 200 juta euro dari musim lalu.

Kondisi ini membuat Madrid tidak akan kesulitan memenuhi batas beban gaji andai Haaland dan Mbappe datang. Apalagi Los Blancos juga berniat melepas sejumlah bintang bergaji tinggi seperti Gareth Bale, Isco, dan Luka Jovic.

Baca juga:  Prediksi Benfica vs Liverpool di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions 2021/2022

Kedatangan Haaland dan Mbappe tentu akan membuat Madrid kembali disegani. Los Galacticos jilid ketiga bukan lagi hal yang mustahil.


https://bolaskor.com/media/6c/a2/22/6ca22203ade5c8ffb7fe66390c3eeae5.jpeg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.