Begini Loh Proses Terjadinya Gol Diogo Jota ke-14 Musim Ini ke Gawang Watford

Tahukah Anda bahwa Diogo Jota kini menjadi pencetak gol kedua terbanyak di Liga Inggris sejauh ini dengan koleksi 14 gol, hanya kalah dari sesama pemain Liverpool Mohamed Salah. Itu terjadi Sabtu malam (2/4) usai melesakkan gol ke gawang Watford.

Proses terjadinya gol Diogo Jota ke-14 tadi malam itu diawali dari visi Andy Robertson di sisi kiri lapangan. Saat ia melihat sisi pertahanan Watford di depannya penuh sesak, ia menyerahkan bola ke Virgin Van Dijk di bagian tengah, yang meneruskan ke Jordan Henderson. Di sinilah serangan dimulai dengan umpan lambung panjang ke arah lari Joe Gomez di sebelah kanan lapangan.

Bek kanan itu kemudian mengirimkan crossing ke depan gawang Ben Foster dengan pemain 25 tahun itu kemudian melakukan sentuhan ringan pada si bundar guna menusuk sisi bawah kanan gawang Watford. Lihat fotonya yang menunjukkan proses terjadinya gol Diogo Jota.

Gol itu menyebabkan sang pemain Portugal menduduki posisi kedua top skor Liga Inggris dengan koleksi 14 gol, kalah hanya dari Mohamed Salah pada posisi puncak dengan 20 gol.

Gol itu juga membawa the Reds melampaui Manchester City pada puncak klasemen Premier League dengan skuad Juergen Klopp kini mengoleksi 72 poin, selisih dua di atas pasukan Pep Guardiola yang baru akan bertanding di kandang Burnley, selang dua jam lagi.

Ini merupakan pertama kalinya musim 2021/22 ini Liverpool berhasil merebut posisi pertama klasemen Premier League, selain pada pekan keenam di bulan September 2021. Skor masih 1-0 saat berita ini diunggah jelang turun minum laga di Anfield Stadium.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Gol-Diogo-Jota-against-Watford.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Cameron Norrie Singkirkan Jack Draper Dari Miami Open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.