Belum Nyerah, Sevilla Ingin Menangkan Trofi La Liga

Sevilla ingin senangkan para fans dan masih akan terus berjuang menangkan trofi La Liga.

Gila Bola – Presiden klub Sevilla, Jose Castro menyebutkan dia bersama timnya ingin memberikan yang terbaik untuk para fans di musim ini.

Tim asuhan Julen Lopetegui di ajang lainnya memang sudah tersingkir dan secara mengejutkan kalah dari West Ham di Liga Europa. Alhasil, Liga Spanyol adalah gelar satu-satunya yang bisa dimenangkan pada musim 2021/2022.

Menariknya, peluang Sevilla untuk menjadi juara di Liga Spanyol masih ada. Sebab, Los Nervionenses cuma terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Padahal sebelum jeda internasional mereka punya peluang yang besar memangkas jarak, namun cuma bisa main imbang 0-0 kontra Real Sociedad.

Sementara kompetisi Liga Spanyol masih menyisakan 2 bulan lagi, tetapi Los Nervionenses punya laga yang berat karena menghadapi empat tim besar lainnya seperti Barcelona, Real Madrid, Villarreal dan Atletico Madrid.

Meski begitu, Jose Castro menegaskan Sevilla akan tetap berjuang membawa gelar La Liga ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Bicara kepada awak media, Jose Castro mengatakan klubnya memang butuh dukungan yang besar dari fans seperti ini, di mana mendukung tim kesayangan ke mana pun mereka main. Tapi di sisi lain, dia sebut ada harapan besar juga dari fans.

Jose Castro sebut Sevilla masih menyisakan sembilana laga lagi di Liga Spanyol yang sangat penting antara laga kandang dan tandang. Dia pun ingin timnya bisa menyelesaikan kompetisi di posisi yang baik dan Presiden klub masih yakin timnya masih bisa juara dengan dukungan semua orang.

Usai jeda internasional, Ivan Rakitic dan kolega akan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada 4 April mendatang.

Baca juga:  Chelsea Dihajar Tim Promosi, Cesar Azpilicueta Pompa Semangat Koleganya

Laga tersebut Sevilla wajib menang karena jika kalah posisi mereka bisa digeser klub sepak bola asal Catalan.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Ingin-Senangkan-Fans-Sevilla-Belum-Nyerah-Boyong-Trofi-La-Liga.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.