Berlabel Pemain Timnas Inggris, Harry Maguire Diyakini Akan Lewati Badai di Man United

BolaSkor.com – Mantan bek Manchester United, John O’Shea, optimistis Harry Maguire akan kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Kini, Maguire hanya perlu fokus memperbaiki performanya dan tidak memedulikan kabar miring di sekitar.

Harry Maguire menjadi bek termahal dunia usai dibeli Manchester United dari Leicester City pada 2019. Tentunya, dengan harga tinggi itu, bek 29 tahun itu diharapkan membuat pertahanan The Red Devils menjadi kukuh.

Namun, apa yang ditampilkan Maguire masih jauh dari harapan. Sang bek beberapa kali melakukan blunder yang berujung gol untuk lawan. Tak pelak, mulai muncul permintaan untuk menaruh Maguire di bangku cadangan, bahkan daftar jual.

Baca Juga:

Erik ten Hag Selangkah Lebih Dekat dengan Kursi Manajer Man United

Ditanya Peluang Membela PSG, Paul Pogba: Kenapa Tidak?

Duh, Medali Juara Dunia Paul Pogba Hilang Dirampok


Akan tetapi, John O’Shea memiliki pandangan berbeda. Ia yakin Maguire akan menunjukkan grafik positif jika terus mendapatkan kesempatan.

“Saya yakin ini sulit untuknya. Namun, Maguire harus ingat Anda perlu bermain dan melaluinya,” ungkap John O’Shea seperti dilaporkan Daily Star.

“Harry Maguire adalah pemain internasional Inggris. Dia sangat sukses dalam kariernya. Dia pemain yang bagus. Maguire hanya perlu memastikan berkerja keras pada saat ini.”

Lebih lanjut, John O’Shea menilai pemain belakang yang lain juga perlu bertanggung jawab di balik performa angin-anginan lini pertahanan Manchester United. Apalagi, Man United tidak punya kedalaman skuad yang cukup.

“Secara umum, pertahanan tidak terbantu dengan tak memiliki empat bek yang menetap. Ada terlalu banyak perubahan. Victor Lindelof dan Raphael Varane cedera. Mereka tidak memiliki kesempatan bermain penuh,” jelas John O’Shea.

“Saya pikir, jika Varane fit, siapa pun yang tampil bersamanya harus bermain dengan baik. Jika dia bugar, ada nilai tambah besar untuk Man United.


https://bolaskor.com/media/14/cd/d0/14cdd06bc6693121f0bc21b1b69fb5d9.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Kroasia Mimpi Apa Kebagian Satu Grup Dengan Semifinalis 2018 Pada Piala Dunia Qatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.