Berlaga untuk Norwegia, Erling Haaland Akhirnya Kembali Cetak Gol

Ligaolahraga.com –

Berita Sepak bola: Erling Haaland akhirnya kembali mencetak gol untuk pertama kalinya sejak kembali dari cedera saat berlaga untuk tim nasional Norwegia, Jumat (25/3).

Erling Haaland kembali ke starting XI tim nasional Norwegia pada Jumat (25/3) untuk pertama kalinya sejak September. Dan dia berhasil membantu negaranya tersebut mengamankan kemenangan 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Slovakia.

Setelah melewati babak pertama tanpa gol, penyerang Borussia Dortmund itu berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Kristian Thorstvedt sebelum menyelesaikannya dengan tenang melewati kiper lawan untuk membuka skor pada menit ke-77. Ini adalah gol pertama Haaland sejak kembali dari cedera dan tentunya bisa meningkatkan kepercayaan dirinya menjelang akhir musim bersama Borussia Dortmund.

Pemain Arsenal Martin Odegaard kemudian menggandakan keunggulan Norwegia tiga menit berselang untuk memastikan kemenangan. Merasa sudah aman dengan hasil yang dikantongi, Haaland ditarik keluar pada menit ke-81 oleh pelatih Stale Solbakken.

Sementara itu pemain sayap Borussia Dortmund Ansgar Knauff, yang saat ini dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, juga mencetak gol saat berlaga untuk tim nasional Jerman U-21 pada Jumat. Dia membantu timnya mengklaim kemenangan 4-0 atas Latvia di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2023. Itu adalah gol pertama Knauff untuk tim nasional Jerman U-21 hanya dalam penampilan ketiganya.  Pemain Mainz 05 Jonathan Burkardt mencetak dua gol sebelum pemain Bayern Munich Malik Tillman memastikan kemenangan di babak kedua.

Artikel Tag: Erling Haaland, Ansgar Knauff, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlaga-untuk-norwegia-erling-haaland-akhirnya-kembali-cetak-gol

Dahlsca

Baca juga:  Srikanth Sukses Raih Kemenangan Pertama Selama 5 Tahun Melawan Antonsen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.