Berpotensi Gantikan Marquez, Stefan Bradl Mulai Belajar Sejak Dini

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl berpotensi untuk menggantikan Marc Marquez di MotoGP Argentina mendatang. Oleh karena itu, ia mulai melakukan analisis terkait Sirkuit Termas de Rio Hondo yang bakal jadi arena balap.

Seperti yang diketahui, diplopia Marc Marquez kambuh ketika ia terjatuh pada sesi pemanasan di GP Indonesia lalu. Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti apakah Marquez bisa tampil di GP Argentina atau tidak. Jika Marquez absen, salah satu sosok yang diprediksi bakal jadi penggantinya adalah Stefan Bradl. Bradl sudah sering dipercaya Honda untuk mengisi tempat Marquez ketika mengalami cedera lengan tahun lalu.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari manajemen Honda, tetapi Bradl sudah melakukan persiapan sejak awal. Ia mempelajari karakteristik Sirkuit Termas de Rio Hondo agar bisa tampil optimal andai ditunjuk untuk berlaga.

“Termas adalah trek GP yang sangat sederhana dari sisi tata letak. Saya baru-baru ini ditanya trek MotoGP paling mudah. Menurut saya, Argentina. Karena permukaan ini, rutenya tidak menuntut banyak dari sisi fisik. Pekan berikutnya ada Texas, di mana karakternya berlawanan. Mereka punya 21 tikungan dengan roller coaster. Itu adalah trek yang brutal dan sangat menguras fisik,” ucap Bradl.

“Argentina trek bagus untuk pemanasan dan masuk ke mode balapan seandainya saya dipanggil. Tikungan Termas lebar dan sediki manuver mengerem keras. Tapi kami sudah lama tak di sana. Selain itu, permukaan selalu kotor,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/berpotensi-gantikan-marquez-stefan-bradl-mulai-belajar-sejak-dini

Dahlsca

Baca juga:  Lazio tinggal selangkah lagi mengamankan servis Alessio Romagnoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.