Bersiap Angkat Kaki, Fullback Chelsea Siap Pulang Kampung?

Vivagoal Liga Inggris – Fullback Chelsea, Marcos Alonso berencana angkat kaki dari Stamford Bridge di bursa musim panas ini. Pemain asal Spanyol dilaporkan bakal pulang ke Spanyol dalam waktu dekat.

Bersama Chelsea, Alonso sejatinya masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Namun, ada kabar yang menyebut jika pemain asal Spanyol siap mengakhiri kebersamaanya setahun lebih cepat agar bisa kembali mentas di Spanyol.

“Saya ingin bermain di La Liga, sepanjang hidup saya, saya ingin bermain dan berada di sini di Spanyol, tetapi situasinya berbeda dan tidak semuanya bergantung pada saya,” serunya kepada AS. “Saat ini saya fokus pada musim ini dan apa yang harus terjadi, akan terjadi,” sambung Alonso.


Baca Juga:


“Saya memiliki ikatan keluarga di semua sisi [jika ia mempertimbangkan untuk bergabung dengan Real Madrid, Atletico Madrid atau Barcelona] Chelsea sekarang. Saya memiliki kontrak untuk ini dan satu musim lagi,” tegasnya.

Belakangan, sepasang tim LaLiga macam Atletico Madrid dan Barcelona dilaporkan siap menampung mantan jebolan La Fabrica itu andai mau kembali ke Negeri Matador. Barca membutuhkan kompetitor bagi Jordi Alba sementara Atletico Madrid tengah fokus membenahi lini pertahanan mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com


Dahlsca

Baca juga:  Arsenal Tampil Gacor, Arteta Bocorkan Rahasianya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.