Besiktas Ingin Permanenkan Miralem Pjanic dari Barcelona?

Stefanos Tsitsipas Singkirkan J. J. Wolf Dari Miami Open
Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Klub raksasa Turki, Besiktas, kabarnya sedang berusaha untuk mempertahankan Miralem Pjanic di skuatnya pada musim kompetisi 2022/2023 mendatang. Sang gelandang, pada saat ini, merupakan pemain pinjaman dari Barcelona.

Pemain tim nasional Bosnia itu meninggalkan La Blaugrana pada musim panas tahun 2021 lalu, hanya semusim setelah direkrut dari Juventus. Namun, dia hanya dipinjamkan secara murni kepada Besiktas, tanpa adanya opsi untuk dipermanenkan atau dilanjutkan masa pinjamannya.

Namun demikian, menurut klaim dari Mundo Deportivo, kubu Super Lig berniat untuk membuka pembicaraan dengan Barcelona untuk mempertahankan ketersediaannya di musim 2022/2023 mendatang.

Kontrak Miralem Pjanic sendiri di Barcelona masih berlaku hingga tahun 2024 mendatang, dan sudah jelas bahwa klub raksasa Catalan itu ingin menguangkan kepergiannya ketimbang untuk terus memakai jasanya hingga masa baktinya habis.

Menurut warta lanjutan dari Spanyol, Barca mungkin akan terbuka untuk melepasnya secara gratis jika Besiktas bersedia untuk membayarkan sisa kontraknya sebagai bagian dari negosiasi.

Selama bermain untuk The Black Eagles pada musim ini, Pjanic telah bermain dalam 22 pertandingan dengan menciptakan empat assist.

Namun demikian, Si Elang Hitam sebenarnya mengalami penurunan performa dibandingkan musim lalu, ketika mereka menjadi juara Super Lig Turki. Sedangkan pada musim ini, mereka bahkan tidak bersaing di papan atas, dengan terlempar ke urutan kedelapan klasemen sementara, hanya mengumpulkan 46 poin dari 30 pertandingan.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Barcelona, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/besiktas-ingin-permanenkan-miralem-pjanic-dari-barcelona

https://www.ligaolahraga.com/storage/images/news/2022/03/27/besiktas-ingin-permanenkan-miralem-pjanic-dari-barcelona.jpg
Dahlsca

Baca juga:  Hasil Kualifikasi F1 GP Arab Saudi: Perez Buat Kejutan, Hamilton Terpuruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.