Bisa Digaet Gratis, Dries Mertens dan Federico Bernardeschi Diminati Lazio

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Lazio dikabarkan tertarik untuk menggaet dua pemain sayap dari para rivalnya, yaitu Dries Mertens dan Federico Bernardeschi, yang kontraknya akan segera habis bersama Napoli dan Juventus di musim panas nanti.

I Biancocelesti menghadapi masalah keuangan yang membuat mereka kesulitan untuk merekrut pemain di bursa transfer musim panas tahun lalu. Bahkan, para pemain terpaksa untuk tetap berlatih meski tanpa kontrak yang didepositkan.

Kini, menurut surat kabar Il Messaggero, rencana Lazio ke depannya adalah untuk merekrut para pemain berstatus bebas transfer, alias yang masa baktinya akan segera habis di musim panas ini.

Ada beberapa dari klub-klub rival di Serie A, seperti Federico Bernardeschi, yang nampaknya tak yakin dengan tawaran perpanjangan kontrak dari Juventus dan berhasrat untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Nama menarik lainnya adalah Dries Mertens, yang memiliki hubungan erat dengan pelatih Lazio saat ini, Maurizio Sarri.

Ketika Sarri melatih Napoli, Mertens diubah menjadi seorang mesin gol dengan menurunkannya sebagai false 9, meskipun sang penyerang asal Belgia merupakan seorang pemain sayap.

Namun begitu Mertens telah berulang kali mengutarakan harapannya untuk bertahan di Partenopei, dia juga menuturkan bahwa klub punya opsi untuk memperpanjangnya secara otomatis.

Itu berada di luar kendalinya namun beberapa rumor dari media-media Italia mengklaim bahwa Napoli tak berniat untuk mempertahankan sang pencetak gol sepanjang masa klub, bahkan dengan pemangkasan upah sekalipun, mengingat usianya sudah 34 tahun.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Lazio, Federico Bernardeschi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bisa-digaet-gratis-dries-mertens-dan-federico-bernardeschi-diminati-lazio

Dahlsca

Baca juga:  Mantan Pelatih Beberkan Sulitnya Melatih Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.