Borussia Dortmund Ketar-ketir Haaland Cedera Lagi Usai Bawa Norwegia Menang 9-0

Borussia Dortmund ketar-ketir Erling Haaland cedera usai mencetak dua gol di laga yang dimenangkan Norwegia 9-0 atas Armenia, Rabu (30/3).

Gila Bola – Haaland sukses mencetak dua gol indah dalam laga persahabatan tersebut, tapi tampak tertatih-tatih ketika tinggalkan lapangan sesaat sebelum turun minum. Namun, Norwegia sukses mencukur Armenia yang hanya diperkuat 10 pemain.

Mesin gol Die Borussen itu seakan berhasil tunjukkan mengapa Manchester City dan Real Madrid bertekad mendatangkannya di musim panas mendatang, lewat dua gol yang dilesakkannya ke gawang Armenia, sebelum ia dicekam rasa ketakutan akibat cedera.

Bintang Borussia Dortmund itu lakukan improvisasi dengan lakukan tendangan lob kaki kirinya dari luar kotak penalti, saat bola mengarah kepadanya dari sebelah kanan. Gol yang tercipta di menit 24 itu kemudian menjadi gol pembuka kemenangan Norwegia di laga tersebut.

Lalu, bintang 21 tahun itu juga bahkan berhasil lakukan terobosan dengan sodorkan umpan menggunakan tumitnya, tanpa perlu menghentikan langkahnya. Itu terjadi  sebelum ia kembali menyelesaikan umpan yang datang dengan kaki kirinya.

Sayangnya setelah itu dia tampak kesakitan, hingga posisinya harus diisi pemain lain di babak kedua. Norwegia tetap tunjukkan permainan gemilang di laga itu, di mana bintang Watford Joshua King berhasil mencetak hattrick dan gelandang Arsenal, Martin Odegaard, bukukan dua assist. Demikian diungkapkan The Sun.

Semua gol tuan rumah tersebut tercipta setelah pemain Armenia, Kamo Hovhannisyan, diganjar kartu merah di menit 17. Di samping dua gol Haaland dan hattrick Joshua King, pemain Genk bidikan Tottenham, Kristian Thorstvedt, dan gelandang Nurnberg, Mats Moller Daehli, juga ikut mencetak gol untuk Norwegia.

Lalu, pengganti Haaland dalam laga ini, yakni bintang Real Sociedad Alexander Sorlothi  juga ikut bukukan dua gol di lima menit terakhir laga tersebut.

Baca juga:  PSG Disarankan Prioritaskan Gaet Tchouameni daripada Pogba

Di kesempatan jeda internasional kali ini, kabarnya Haaland sudah bertanya-tanya mengenai Real Madrid kepada Odegaard, terutama terkait kehidupan di klub raksasa Spanyol itu. Sikap ini, kabarnya, akan membuat Mancheter City kemungkinan harus berjuang ekstra keras dalam membujuknya kembali ke Liga Premier.

Sementara itu Manchester United dan Barcelona yang juga membidik Haaland, dinilai sebagai tim di luar perburuan tanda tangan mantan bintang RB Salzburg tersebut di musim panas mendatang.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Liga-Internasional-Borussia-Dortmund-Erling-Haaland-Timnas-Norwegia.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.