Bungkus Hangtuah, Dewa United Surabaya Menatap Playoff

Bungkus Hangtuah, Dewa United Surabaya Menatap Playoff

BolaSkor.com – Dewa United Surabaya sukses melakukan pembalasan dendam dengan sempurna kepada Amartha Hangtuah di IBL 2022, Minggu (27/3/2022).

Anak Dewa membalas kekalahan di pertemuan awal dengan kemenangan 78-75. Bahkan misi balas dendam Dewa United Surabaya berjalan mulus sepanjang laga.

Xaverius Prawiro dan kawan-kawan tak membiarkan Hangtuah menjalani laga dengan nyaman. Dewa United Surabaya sudah unggul 25-22 di kuarter pertama, dan menurut jeda turun minum dengan skor 48-41.

Dominasi Dewa United Surabaya berlanjut di kuarter ketiga dengan 63-58, dan menutup pertandingan di Hall Basket Senayan, Jakarta dengan skor 78-75.

Baca Juga:

Dewa United Masih Dijauhi Dewi Fortuna

Kemeriahan IBL Semakin Terasa dengan Dukungan Suporter

“Hari ini anak-anak bermain luar biasa. Mereka menjalankan semua plan kita dengan rapi walaupun ada up and down karena ada bad foul. Tapi kita bisa kembali fokus dan solid sebagai sebuah tim,” kata asisten pelatih Dewa United Surabaya Yohanes Kristian.

Sukses pembalasan dendam kepada Hangtuah tak lepas dari penampilan gemilang Xaverius. Mr MVP 2018 itu mengemas 14 poin (4 di antaranya dari three-poin), tiga rebound, dan tujuh assist.

Kemenangan ini pun sekaligus mengubah ‘mood’ para pemain di ruang ganti. Anak Dewa kini mulai menunjukkan kembali semangat juang di lapangan untuk meraih tempat terbaik di babak playoff.

“Anak-anak sangat bersyukur akhirnya bisa mencari solusi sama-sama. It’s a good team win hari ini buat kita, dan mereka sangat bersyukur buat kemenangan hari ini,”tutur pelatih yang karib disapa Coach Bombom.

Dewa United Surabaya masih menyisakan dua pertandingan lagi di reguler season IBL 2022. Anak Dewa dijadwalkan akan melawan RANS PIK Basketball (29/3/2022), dan Pelita Jaya (30/3/2022).

Baca juga:  Beatriz Haddad Maia Tundukkan Maria Sakkari Di Miami Open


https://bolaskor.com/media/2b/4a/a8/2b4aa89ba4bb8ebb64e9bd70cb3b2fd8.jpeg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.