Butuh Bek Kiri, Real Madrid Tingkatkan Pengejaran Kieran Tierney

Real Madrid serius inginkan tanda tangan bek kiri Arsenal, Kieran Tierney dan berencana ajukan penawaran.

Gila Bola – Real Madrid terus melakukan persiapan untuk menyambut musim depan. El Real berencana datangkan bek kiri Arsenal, Kieran Tierney dan akan mengajukan penawaran resmi.

Pesepak bola berusia 24 tahun telah menikmati musim yang bagus bersama Arsenal di mana sedang mengejar tiket Liga Champions bersama klubnya. Selain itu, sudah mencatatkan 1 gol dan memberikan 3 assist dalam 22 pertandingan Liga Inggris sejauh ini.

Kieran Tierney juga sudah memperpanjang kontraknya dengan Arsenal tahun lalu, dan dia diperkirakan akan mengambil alih sebagai kapten tim jika Alexandre Lacazette pergi dengan status bebas transfer di musim panas. Tapi bek kiri klub sepak bola asal London Utara dapatkan minat tinggi dari Real Madrid.

Diberitakan Sunday Post, raksasa Liga Spanyol berharap bisa mengikat pemain internasional Skotlandia dari Arsenal. Bahkan agar bisa memboyongnya ke Bernabeu, El Real bakal mengajukan tawaran 50 juta pounds atau setara 948 miliar rupiah.

Meski serius mengejar Kieran Tierney, Real Madrid juga akan sulit membawanya. Pasalnya, Barcelona adalah raksasa Liga Spanyol lainnya yang juga berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Dijelaskan bahwa kepala pemandu bakat Los Blancos, Juni Calafat menyukai sang pemain saat dia memantau Bukayo Saka.

Sementara Arsenal bisa saja melepasnya, namun Meriam London mungkin akan menjualnya dengan harga yang tepat. Jika berhasil dibawa, nantinya Tierney berpeluang besar menjadi pengganti Marcelodan mungkin menggeser posisi Ferland Mendy.

Bidikan Real Madrid telah memenangkan Piala FA bersama Arsenal. Kemudian telah mengemas 4 gol dan 12 assist dalam 87 penampilan untuk Arsenal sejak diboyong dari Celtic pada 2019.

Baca juga:  Tumbangkan Unggulan 5, Rehan/Ayu Tembus Semifinal Swiss Open 2022

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Real-Madrid-Bakal-Ajukan-Penawraan-ke-Arsenal-untuk-Gaet-Kieran-Tierney.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.