Butuh Bek Sayap Baru, Real Madrid Ditawari Mino Raiola Gaet Bintang Muda Belanda Ini

Real Madrid bersiap kehilangan Marcelo Viera di akhir musim ini dan sekarang mereka punya kesempatan mengontrak Owen Wijndal dari AZ Alkmaar.

Gila Bola – Real Madrid telah ditawari kesempatan untuk bisa mendatangkan bek sayap AZ Alkmaar Owen Wijndal pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut laporan The Hard Tackle melalui Defensa Central.

Memang raksasa ibukota Spanyol tengah membutuhkan bek sayap baru lantaran mereka bersiap untuk kehilangan Marcelo Viera, dengan pemain veteran Brasil itu akan pergi di akhir musim ini ketika kontraknya di Santiago Bernabeu berakhir.

Selama ini manajer Carlo Ancelotti banyak mengandalkan Ferland Mendy, yang masa depannya sendiri juga dipertanyakan karena dia dilaporkan meminta kenaikan gaji, membuat pihak Los Blancos sekarang terbuka pada penjualannya jika ada minat dari klub lain yang datang.

Kini kebutuhan Real Madrid untuk membawa bek kiri baru pada musim panas mendatang coba dimanfaatkan oleh agen super Italia, Mino Raiola, dengan menawarkan kliennya Owen Wijndal ke klub Florentino Perez.

Pemain tersebut baru berusia 22 tahun, tapi dia sudah mendapatkan kepercayaan besar di AZ Alkmaar dengan tidak hanya bermain reguler dengan 36 penampilan di semua kompetisi musim ini, menyumbang satu gol dan 10 assist, tapi juga diberi amanah menjabat sebagai kapten klub.

Performanya yang mengesankan bersama klub Eredivisie tersebut juga bahkan membuatnya mulai menjadi langganan untuk masuk ke timnas Belanda, dan sejauh ini telah mencatatkan 11 caps sejak debutnya pada 7 Oktober 2020 lalu.

Sebenarnya Real Madrid ingin menjadikan bek sayap kiri Arsenal Kieran Tierney sebagai target transfer mereka, tapi Owen Wijndal bisa menjadi opsi yang lebih murah lantaran harganya hanya Rp 160 Milyar.

Baca juga:  Ronaldo Dapat 'Peringatan' dari Presiden Makedonia Utara

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Madrid-ditawari-untuk-mengontrak-Wijndal.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.