Cameron Norrie Singkirkan Jack Draper Dari Miami Open

Ligaolahraga.com –

Berita Tenis: Cameron Norrie menggunakan kegigihan ciri khasnya untuk menetralisir permainan penuh tenaga rekan senegaranya, Jack Draper di Miami Open musim 2022.

Petenis unggulan kesepuluh memperlihatkan performa yang konsisten demi memetik kemenangan 7-6, 6-4 atas petenis berusia 20 tahun, Draper. Ia mampu mempertahankan performa apik pada musim 2022 setelah mengawalinya dengan empat kekalahan dari sekian pertandingan yang telah ia lakoni.

Petenis berkebangsaan Inggris memenangkan gelar di Delray Beach pada Februari lalu dan gagal memenangkan gelar lain setelah kalah dari Rafael Nadal di Acapulco satu pekan setelah itu. Tetapi di Miami Open pekan ini, ia bertemu Draper yang juga menemukan ritme kemenangan pada musim 2022. Petenis berusia 20 tahun telah memenangkan tiga gelar ajang Challenger sejak Januari lalu dan memetik kemenangan pertama di turnamen Masters 1000 usai mengalahkan petenis berkebangsaan Perancis, Gilles Simon di babak pertama Miami Open. Tetapi ia melewatkan peluang ketika melawan petenis unggulan kesepuluh yang tetap tenang ketika menghadapi momen-momen krusial.

“Semuanya ditentukan melalui beberapa poin. Terutama di babak tiebreak, saya berhasil memenangkannya dan bermain dengan sedikit lebih agresif,” ungkap Norrie.

“Saya tampil impresif di momen-momen krusial, terutama ketika tertinggal dengan peluang break point. Itu cukup berat. Saya benar-benar menyukai permainan Jack. Ia memiliki servis bertenaga dan bisa menembakkan ke berbagai titik dengan servisnya. Ia juga bisa tampil penuh tenaga dengan forehandnya. Ia juga melesatkan volley dengan mengagumkan.”

Dengan kemenangan tersebut, juara di Indian Wells musim lalu semakin unggul dalam head to head mereka dengan 2-0 setelah ia juga memenangkan pertemuan mereka di Queen’s Club musim lalu. Meskipun menelan kekalahan, petenis perignkat 145 dunia, Draper akan menggunakan performa di Miami sebagai dorongan lain untuk sisa musim ini.

Baca juga:  Salah Mulai Pikirkan Masa Depannya di Liverpool

Berdiri di antara petenis berkebangsaan Inggris, Norrie dan satu tempat di babak keempat Miami Open adalah petenis berkebangsaan Perancis, Hugo Gaston yang sukses menumbangkan petenis unggulan ke-20, John Isner dengan 7-6, 6-4 pada pertemuan pertama mereka.

Petenis berkebangsaan Australia, Thanasi Kokkinakis juga menyebabkan kekalahan mengejutkan setelah ia melumpuhkan petenis unggulan ke-13, Diego Schwartzman dengan 4-6, 7-6, 6-4 dalam waktu 3 jam.

Di babak ketiga Miami Open, Kokkinakis akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Denis Kudla yang mengaramkan petenis unggulan ke-19, Lorenzo Sonego dengan 3-6, 7-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Cameron Norrie, Jack Draper, Thanasi Kokkinakis, Hugo Gaston

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cameron-norrie-pulangkan-jack-draper-dari-miami-open

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.