Carolina Marin Umumkan Comeback di Kejuaraan Eropa 2022

Ligaolahraga.com –

Berita Badminton : Salah satu pemain terhebat Eropa, Carolina Marin, hari ini mengumumkan kesiapannya untuk melakoni comeback di Piala Eropa 2022 di Madrid pada 25-30 April mendatang.

“Beberapa bulan terakhir telah intens. Kami harus menghadapi beberapa kemunduran dan itulah mengapa kemunculan saya kembali di kompetisi tertunda. Ketika saya mendengar bahwa Kejuaraan Eropa 2022 akan berlangsung di Madrid, saya sangat bersemangat dan juga termotivasi,” jelas Carolina Marin yang tersenyum.

Berita ini adalah musik indah ke telinga para penggemarnya. Terakhir kali Carolina Marin kembali dari cedera panjang adalah pada tahun 2019. Mengambil turnamen untuk menenangkan diri, ia kemudian memenangkan China Open dengan penuh gaya, yang membuat takjub para penonton. Akankah kita melihat kembalinya keajaiban yang sama dari orang Spanyol itu? Marin yakin dia bisa melakukannya lagi.

“Saya sangat senang. Saya merasakan kehangatan dari publik, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya merasa seperti pemain bulu tangkis lagi. Saya memiliki kekuatan untuk bersaing. Hanya ada satu bulan tersisa untuk berada di lapangan dan mengenakan salah satu gaun saya.”

“Saya menganggap diri saya seorang atlet tangguh, tapi saya masih belajar untuk memiliki kesabaran dengan diri sendiri. Setiap hari saya pergi ke lapangan dan meraih raket, itu untuk terus meningkat, sedikit demi sedikit,” tambahnya.

Ada banyak pembicaraan tentang tahun 2021 yang spektakuler dari Viktor Axelsen, yang secara mengejutkan menghasilkan nominasi Pemain Terbaik Tahun Ini. Namun, jangan sampai kita lupa, Marin menyamai Axelsen di setiap langkah di awal tahun. Dua kemenangan Thailand Open dengan finis runner-up di World Tour Finals 2020, gelar Swiss Open dengan kemenangan dominan di final atas Pusarla Venkata Sindhu dan kemudian emas Kejuaraan Eropa kelima yang mengesankan di Kyiv.

Baca juga:  PV Sindhu Lolos ke Babak Final Swiss Open 2022

Semua jalan menuju Juara Olimpiade Rio itu mempertahankan mahkotanya di Tokyo. Namun, pada bulan Juni dia mengalami robekan pada ACL dan kedua meniskus di lutut kirinya, menghancurkan impiannya untuk Olimpiade.

“Saya merasa putus asa, tetapi saya mengubah pola pikir saya setelah tiga hari. Saya berkata pada diri sendiri bahwa itu terjadi karena suatu alasan. Saya mengalami beberapa kesulitan dalam dua tahun terakhir, dan kemudian saya mengalami cedera beberapa bulan sebelum Olimpiade. Saya pikir, Olimpiade ini tidak akan menjadi satu-satunya untuk saya, tetapi hanya ada tiga tahun tersisa untuk yang berikutnya. Berpikir seperti ini memotivasi saya untuk pulih,” katanya.

Ada harapan bahwa Carolina Marin akan kembali untuk Kejuaraan Dunia di kota kelahirannya Huelva pada akhir tahun, tetapi itu terlalu cepat.

Hari ini, dengan satu bulan untuk pergi ke Kejuaraan Eropa 2022 di Madrid, Marin menegaskan bahwa dia akan kembali sangat ditunggu-tunggu dan akan berjuang untuk memecahkan rekor gelar tunggal keenam. Dengan kembalinya ini berlangsung di kandang sendiri, banyak penggemar akan berada di sana untuk mengabadikan momen ini.

“Penggemar dapat menikmati penampilan saya di lapangan, dan saya harap kita semua dapat menikmatinya bersama. Saya ingin menikmati kehangatan tribun, merasa terinspirasi dan termotivasi setiap hari bahwa saya akan bermain.”

Dengan hanya empat minggu persiapan tersisa, Carolina Marin berencana menggunakan setiap kesempatan terakhir untuk bersiap-siap sebaik mungkin.

“Mulai Senin, saya akan memulai kamp selama tiga minggu di Sierra Nevada (pegunungan di Spanyol Selatan), berlatih di ketinggian dan dengan intensitas tinggi. Ini adalah bagian terakhir dari persiapan saya untuk berada dalam kondisi terbaik untuk Kejuaraan Eropa 2022,” tegas pemilik tiga gelar juara dunia itu.

Baca juga:  Newcastle United Dapat Tekanan Angkut Garet Bale

Artikel Tag: carolina marin, Kejuaraan Eropa 2022, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/carolina-marin-umumkan-comeback-di-kejuaraan-eropa-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.