Cesar Azpilicueta Masih Belum Ambil Keputusan Soal Tawaran Barcelona

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, masih bimbang perihal masa depannya, antara bertahan di Stamford Bridge atau kembali ke Spanyol dengan gabung Barcelona di musim panas nanti.

Masa bakti sang pemain tim nasional Spanyol akan segera habis bersama kubu Premier League pada bulan Juni nanti, dan negosiasi perpanjangan kontrak tidak bisa dilaksanakan pada saat ini, seiring dengan sanksi yang dijatuhkan oleh pemerintah Inggris terhadap pemilik Roman Abramovich.

Sanksi tersebut membuat seluruh aset Abramovich dibekukan, dan karena itu, The Blues tidak bisa melaksanakan aktivitas kontraktual, meski masih diberi izin spesial untuk meneruskan kegiatan keolahragaannya.

Jika sanksi tak kunjung diangkat maka Cesar Azpilicueta diharapkan untuk meninggalkan kubu London Barat pada musim panas ini, mengakhiri pengabdiannya untuk klub setelah 10 musim.

Menurut klaim dari Daily Express, Azpilicueta membuka kemungkinan untuk melanjutkan kerja sama selama 12 bulan bersama The Blues, namun dia juga tergoda untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Barcelona.

Sang full-back berusia 32 tahun masih tetap setia kepada Chelsea selama sedekade terakhir,dan itu memainkan peranan penting untuknya bertahan, namun tawaran untuk mengalami tantangan baru di negeri asalnya menjadi suatu hal yang menggoda untuknya.

Pada musim ini, eks bek Marseille ini bermain 35 kali di semua ajang untuk klub asal London Barat tersebut, dengan total menciptakan dua gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesar-azpilicueta-masih-belum-ambil-keputusan-soal-tawaran-barcelona

Dahlsca

Baca juga:  Barcelona Bisa Kembali Diperkuat Ansu Fati di Laga Melawan Cadiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.