Chelsea Dihajar Tim Promosi, Cesar Azpilicueta Pompa Semangat Koleganya

Cesar Azpilicueta tunjukkan perannya sebagai kapten tim usai Chelsea dibantai Brentford.

Gila Bola – Kekalahan dari Brentford jelas menyakitkan, namun Cesar Azpilicueta mendesak rekan satu timnya untuk melupakan dan bangkit ketika menghadapi Real Madrid.

Chelsea sebelum jeda internasional berhasil meraih lima kemenangan beruntun, meskipun kondisi timnya sedang kurang bagus saat ini. Alhasil, mereka diharapkan bisa melanjutkan tren positif ketika bertemu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Namun, Brentford yang bertandang ke Stamford Bridge diluar dugaan mampu menang 1-4 hari Sabtu (2/4). Tak ayal, kekalahan dari tim promosi tersebut membuat Cesar Azpilicueta dan kolega sekarang terpaut lima poin saja dengan Tottenham Hotspur yang sementara bertengger di peringkat keempat.

Di sisi lain, hasil negatif ketika bermain di kandang bikin persiapan klub sepak bola asal London Barat sedikit terganggu lantaran mereka selanjutnya akan menghadapi Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions hari Kamis (7/4) dini hari WIB.

Sadar kekalahan tersebut membuat mentalitas bertanding rekannya menurun, Cesar Azpilicueta memompa rekannya di Chelsea agar segera lupakan hasil buruk dan bangkit melawan Real Madrid.

Bicara kepada awak media, pemain internasional Spanyol mengatakan sekarang semuanya ada di tangan tim. Dia menjelaskan Chelsea adalah salah satu klub yang masih aktif di tiga kompetisi.

Cesar Azpilicueta menyebutkan kalah dari Brentford mengecewakan, semua orang merasa frustasi. Akan tetapi, pemain ada libur dan hari Senin harus mempersiapkan tim lagi. Sang bek sebut Chelsea berikutnya akan berlaga di Liga Champions kontra Real Madrid. Oleh sebab itu, dia mau ketika situasi sulit ini timnya harus tetap kompak.

Selain itu, eks pemain Marseille juga menegaskan Chelea adalah tim sepak bola yang punya mentalitas hebat dan akan terus berjuang di setiap laga.

Baca juga:  Setelah 287 Hari Usai Kolaps, Eriksen Akhirnya Bisa Cetak Gol

Azpilicueta adalah salah satu pemain yang cukup lama membela The Blues. Tapi musim ini bisa jadi yang terakhir dia berkarier di Stamford Bridge. Pasalnya, dia berpotensi hengkang di musim panas dan Barcelona diberitakan menjadi klub tujuan selanjutnya.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Cesar-Azpilicueta-Desak-Chelsea-Bangkit-Usai-Dibantai-Tim-Promosi.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.