Chelsea Disengat si Lebah, Kekalahan Keempatnya Musim 2021/22 Ini

Chelsea tampil buruk tadi malam, disengat si Lebah dengan empat gol pada pertandingan yang berlangsung di depan pendukung Blues sendiri di Stamford Bridge. Satu-satunya gol pasukan Thomas Tuchel datang dari Antonio Ruediger.

Sementara perlombaan menuju empat besar Liga Inggris berlangsung sengit menjelang akhir musim 2021/22, Chelsea justru menderita kekalahan keempatnya di tangan Brentford pada Sabtu malam (2/4), dengan tiga gol tim tamu terjadi dalam rentang 10 menit pada awal babak kedua. Satu gol lain dari the Bees menyusul jelang akhir.

Tuan rumah the Blues memimpin lebih dulu melalui gol sang bek Jerman, Ruediger, pada menit 48. Tapi hanya dalam waktu dua menit saja gol balasan yang menyamakan skor terjadi dari Vitaly Janelt. Setelah itu satu gol lainnya datang dari Christian Eriksen, sang pemain Denmark dan Janelt kembali yang membawa the Bees unggul 1-3.

Saat semua orang mengira bahwa penderitaan tuan rumah tim London biru itu sudah berakhir, penyerang asal Republik Demokratik Kongo Yoane Wissa menambahkan gol keempat pada menit 87. Skor masih terjaga 1-4 saat pertandingan di Stamford Bridge ini memasuki menit-menit injury time.

Dengan kekalahan ini maka Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan mengoleksi 59 poin, selisih lima poin di atas Arsenal yang menduduki posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan jumlah satu pertandingan lebih banyak. Di atas kertas the Gunners bisa mendekat pada jarak dua poin dari Blues saat tandang ke Crystal Palace dua hari lagi.

Padahal pertandingan Liga Inggris ini berlangsung dengan dominasi total tuan rumah, mencapai 70 persen penguasaan bola selama 90 menit, ditambah dengan 19 percobaan gol dan delapan serangan tepat sasaran, tapi hanya satu gol saja. Sementara tim tamu dengan seragam kuning melepaskan 16 percobaan gol, enam shots on target dengan empat menjadi gol! Efisiensi luar biasa!

Baca juga:  Misteri Cahaya Merah Di Gunung Semeru

Laga ini berlangsung hanya selisih 5 hari sebelum mereka menjamu Real Madrid untuk leg pertama perempatfinal Liga Champions. Carlo Ancelotti dan anak buahnya tidak akan sabar datang ke London untuk mencoba merusak pekan the Blues ini dengan dua kekalahan.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/04/Chelsea-kontra-Brentford.jpg
Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.