Clay Ungkap Persiapan RRQ Hoshi untuk Melawan Aura Fire di Week 6

Ligaolahraga.com –

Berita Esports: Midlaner RRQ Hoshi yaitu Deden “Clay” Muhammad menjelaskan persiapan dari timnya tersebut untuk pertandingan menghadapi Aura Fire di hari kedua week 6 regular season MPL ID Season 9, pada Minggu (27/3).

RRQ membuka dengan baik week 6 setelah di hari pertama menorehkan kemenangan sempurna 2-0 atas juru kunci klasemen sementara, Geek Fam ID, pada Sabtu (26/3) siang WIB.

Dengan performa kian mantap dalam kemenangan tersebut, tim arahan Fiel itu pun semakin nyaman saja di puncak klasemen sementara dan menjauhi kejaran para rivalnya.

Akan tetapi, ujian berat bagi RRQ Hoshi di sisa regular season MPL ID Season 9 belum selesai, salah satunya adalah menghadapi Aura Fire pada esok hari.

Update patch terbaru Mobile Legends yang hadir bulan Maret ini dapat dikatakan membuat Aura sedikit diuntungkan, sebab tim ini sangat mengandalkan META tank jungler.

Clay juga mengakui hal tersebut dan akan menjadi kewaspadaannya. Saat menghadiri media interview pasca laga kontra Geek Fam, ia mengungkapkan RRQ memiliki persiapan khusus untuk pertandingan sengit dengan Aura.

“Kalau persiapan khusus pasti ada, kayak kita respect ban atau hero dari High. Paling kita waspadain dari High-nya,” imbuh Clay kepada SPIN Esports dalam media interview MPL ID Season 9.

Antisipasi RRQ Hoshi terhadap High tidak mengejutkan, mengingat pemain berusia 20 tahun tersebut memang sangat hebat tatkala memainkan tank sebagai hero jungler andalannya.

Dengan RRQ dan Aura Fire sedang sama-sama membara di MPL ID Season 9, melansir dari SPIN Esports pastinya pertandingan antara kedua tim akan menjadi tontonan menarik.

Artikel Tag: Clay, RRQ Hoshi, Aura Fire, MPL ID Season 9

Baca juga:  Sambut Mbappe dan Haaland, Real Madrid akan Buang Enam Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/clay-ungkap-persiapan-rrq-hoshi-untuk-melawan-aura-fire-di-week-6

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.