Conte disarankan untuk meninggalkan Tottenham dan gabung Manchester United

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Antonio Conte disarankan untuk meninggalkan Tottenham dan pindah ke Manchester United oleh legenda Ranger Ally McCoist hal tersebut dikarenakan kurangnya dana transfer yang diterimanya di London utara.

Manchester United sedang mencari manajer permanen baru, legenda Rangers dan Skotlandia, Ally McCoist yakin Antonio Conte akan menjadi kandidat ideal untuk pekerjaan di Old Trafford. Ia yakin manajer asal Italia tersebut akan menginggalkan Tottenham dikarenakan kurangnya dana transfer yang diterimanya di sana, sedangkan United akan mendukungnya dengan dana yang jumlahnya besar untuk dibelanjakan.

Tahun lalu Conte telah dikaitkan dengan pekerjaan di United sebelum memecat Solskjaer, tapi saat mereka akhirnya memecat manajer asal Norwegia tersebut, Tottenham telah menunjuk target Setan Merah tersebut untuk menggantikan Nuno Espirito Santo di November lalu.

Banyak yang mempertanyakan mengenai keputusan Conte untuk menerima pekerjaan di The Lilywhites karena terbatasnya dana transfer yang dikeluarkan oleh mereka. Pelatih berpengalaman tersebut dikenal suka berbelanja pemain di bursa dan The Lilywhites dipastikan harus membangun kembali skuatnya jika ingin bersaing untuk meraih trofi musim depan.

Jika sang manajer tidak didukung di bursa transfer mendatang, McCoist yakin ia mungkin akan pindah ke Manchester.

“Menurut saya United telah melewatkan peluang besar dengan tidak menunjuk Conte di akhir tahun lalu dan dalam situasi normal anda akan berpikir bahwa kapal itu telah berlayar,”ujarnya seperti dikutip The Mirror.

“Meski demikian, tidak ada yang tidak mengejutkan di sepak bola, anda mendengar rumor Mauricio Pochettino akan kembali ke sana dan itu tidak menyukai United, jadi saya tidak akan menyingkirkan kemungkinan Conte pindah ke United. Satu hal yang diinginkannya adalah dukungan keuangan dan saya tidak yakin ia senang dengan apa yang didapatkannya di Spurs.

Baca juga:  Roma Panggil Pulang Mantan Gelandangnya di PSG

“Ia telah melakukan beberapa wawancara aneh dan membuat beberapa komentar yang mengisyaratkan itu masalahnya. United memiliki banyak pemain hebat, tapi mereka bukan sebuah tim yang hebat dan menurut saya Conte bisa membantu mereka untuk menjadi sebuah tim hebat, ini sudah saatnya sebuah perubahan sesungguhnya.”

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-conte-disarankan-tinggalkan-tottenham-dan-gabung-man-united

Dahlsca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.