Costacurta Klaim Milan Bisa Tingkatkan Satu Hal Ini Usai Kalahkan Cagliari

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Alessandro Costacurta menyebutkan satu hal yang bisa dikembangkan klub lamanya setelah performa positif melawan Cagliari akhir pekan kemarin.

Rossoneri berhasil mengamankan kemenangan ketiga mereka secara beruntun di Serie A  dengan skor yang juga 1-0 usai menundukkan Cagliari di Sardinia. Meskipun sempat melewatkan banyak peluang, Costacurta yakin pasukan Stefano Pioli telah tampil impresif.

Mengingat Inter gagal mengumpylkan poin penuh saat melawan Fiorentina, Il Diavolo sedikit dalam tekanan untuk mengamankan tiga poin penuh, yang juga lantaran Napoli memenangkan laga mereka. Berkat sepakat voli luar biasa Ismael Bennacer, mereka pun sukses mewujudkannya.

Rossoneri sejatinya bisa mencetak lebih dari satu gol mengingat mereka memiliki sejumlah peluang berbahaya selama pertandingan. Saat berbicara kepada Sky Italia, sebagaimana dikutip oleh MilanNews, Costacurta mengaku terkesan dengan performa klub lamanya, tetapi juga membeberkan satu hal yang perlu mereka perbaiki.

“Milan, terlepas dari risiko jelang akhir pertandingan, telah memainkan permainan yang sangat sangat bagus. Mereka menciptakan banyak peluang melawan tim yang agresif,” ujarnya.

Risiko yang dimaksud sang legenda tentu saja adalah imbas dari kegagalan Il Diavolo mengubah peluang-peluang yang mereka raih untuk memperlebar keunggulan mereka dan menang dengan lebih meyakinkan.

Milan sendiri akan menghadapi Bologna setelah jeda internasional dan Napoli bakal berduel dengan Atalanta, yang menjadi giornata tersebut sangat menarik disaksikan. Terlebih lagi, Inter kini harus menjalani laga hidup mati kontra Juventus. Karena itulah, banyak hal yang akan dipertaruhkan.

Artikel Tag: Costacurta, Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/costacurta-sebut-milan-bisa-tingkatkan-satu-hal-ini-usai-kalahkan-cagliari

Dahlsca

Baca juga:  Repsol Honda Diminta Segera Dekati Joan Mir untuk Gantikan Marquez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.