Cristiano Ronaldo Jadi Teladan Bagi Anthony Elanga

VivagoalLiga Inggris – Anthony Elanga baru baru ini membeberkan apabila Cristiano Ronaldo telah menjadi teladan yang ia ikuti di skuat Man United. Menurut Elanga keberadaan Ronaldo telah membuatnya berusaha menjadi lebih baik lagi dalam setiap kesempatan.

Elanga telah menjadi salah satu pemain yang mulai sering dimainkan di skuat utama Man United semenjak Ralf Rangnick masuk menjadi pelatih interim. Pemain berusia 19 tahun itu kini membuktikan performanya bersama dengan skuat Setan Merah dengan performanya yang terus meningkat.

Akan tetapi yang menarik, belakangan ini Elanga memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang ia anggap sebagai mentor dan juga teladan.”Sangat baik melihat Ronaldo sebagai mentor. Karena setiap aku pergi ke tempat latihan lebih awal, dia sudah ada disana,”Pungkas Elanga dikutip dari situs resmi Man United.


Baca Juga:


“Dia adalah orang yang sangat baik di kelompok. Bukan karena apa yang ia lakukan di lapangan tapi juga di luar lapangan. Kami para pemain muda bisa bertanya padanya jika kami butuh bantuan. Dia adalah orang yang sangat baik.”

“Semua berawal dari latihan, melihat bagaimana pemain yang lebih tua melakukan sesuatu dan mencatatnya. Latihan dengan mereka sangat membantuku. Saya senang berbicara dengan orang yang lebih berpengalaman untuk mendapatkan petunjuk,”Pungkas elanga.

Elanga sendiri bergabung dengan Man United pada saat baru berusia 12 tahun. Pada musim ini ia telah bermain sebanyak 28 kali penampilan bersama Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Dahlsca

Baca juga:  Jumpa Makedonia Utara, Bernardo Silva Minta Timnas Portugal Waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.