Crystal Palace vs Arsenal, Aaron Ramsdale Terancam Absen Lagi

Aaron Ramsdale bisa digantikan Bernd Leno lagi saat melawan Crystal Palace di Selhurst Park

Gila Bola – Arsenal berpotensi tak diperkuat Aaron Ramsdale dalam derby London kontra Crystal Palace, Selasa (5/4) dini hari WIB.

Kiper yang dibeli Arsenal dari Sheffield United pada musim panas 2021 telah berperan besar untuk The Gunners hingga masuk empat besar Liga Inggris. Dia kerap melakukan penyelamatan gemilang di beberapa laga penting.

Akibatnya, Aaron Ramsdale dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat timnas sepak bola Inggris di kualifikasi Piala Dunia. Dia menjalankan debutnya melawan San Marino. Sayang, di tengah penampilan impresifnya sang kiper mengalami cedera. Sebagai gantinya, Bernd Leno mendapatkan menit bermainnya lagi dan berhasil membantu tim menang atas Aston Villa.

Bahkan cedera yang dialami juga membuatnya batal membela timnas Inggris di jeda internasional bulan Maret. Mulai akhir pekan ini, Liga Inggris akan kembali bergulir lagi. Tapi Arsenal berpeluang tanpa Ramsdale kontra Crystal Palace. Diberitakan oleh Daily Mail, kondisi sang pemain masih 50:50 menjelang The Gunners bertandang ke Selhurst Park. Dia dilaporkan mengalami cedera pinggul.

Sementara Aaron Ramsdale sampai sekarang masih terus mendapatkan perawatan atas cederanya selama jeda internasional dan sedang dalam proses pemulihan. Dijelaskan bahwa sang kiper sejatinya mengalami kemajuan, tetapi belum sepenuhnya pulih total. Alhasil, dia diragukan bisa membela The Gunners kontra Crystal Palace.

Rasmdale sejauh ini di Liga Inggris 2021/2022, bermain dalam 24 laga dan mencatatkan 12 clean sheet. Mampukah pesepak bola berusia 23 tahun pulih tepat waktu atau Mikel Arteta akan mempercayakan kepada Bernd Leno lagi mengawal mistar gawang Arsenal.

https://gilabola.com/wp-content/uploads/2022/03/Hadapi-Crystal-Palace-Aaron-Ransdale-Diragukan-Perkuat-Arsenal.jpg
Dahlsca

Baca juga:  DAPATNYA TIKET NOBAR! 24 Bintang Sepakbola Yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.